Para Penyerang Liverpool & City Bisa Ciut Nyali, Pertahanan Man Utd Bakal Diperkuat De Ligt!

Manchester United bisa menghidupkan minat mereka pada Matthijs de Ligt.

Gila Bola – Pertahanan Manchester United tidak akan melawak lagi di musim depan saat manajer Erik ten Hag siap menghidupkan minat klub pada bek tengah Juventus Matthijs de Ligt, menurut laporan Corriere dello Sport.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya sudah diminati The Red Devils sejak waktunya di Ajax Amsterdam, tapi dia kemudian memilih untuk pindah ke Turin dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,5 Trilyun, dengan klub Premier League akhirnya memilih untuk mengontrak Harry Maguire dari Leicester City.

Kontrak Matthijs de Ligt masih akan berjalan hingga 30 Juni 2024 mendatang dan Juventus sebenarnya ingin memperpanjang kontrak palang pintu andalan mereka, terutama setelah kepergia Giorgio Chiellini dan semakin menuanya Leonardo Bonucci.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi bek Belanda itu dikatakan ragu dengan prospek The Old Lady yang telah kehilangan gelar Serie A mereka selama dua musim beruntun dan bahkan mengakhiri musim 2021/2022 tanpa trofi setelah musim yang bencana di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Sebagai gantinya, pemain berusia 22 tahun itu sejauh ini menolak untuk memperbarui kontraknya di Turin dan ini menimbulkan gelombang minat dari berbagai klub top Eropa, dan Manchester United adalah salah satunya.

The Red Devils tentu saja memiliki peluang bagus karena keberadaan Erik ten Hag, mantan pelatih bek Belanda itu selama waktunya di Ajax Amsterdam dan raksasa Premier League sekarang juga sedang membutuhkan bek tengah baru setelah kebobolan 57 gol di Liga Inggris di musim lalu.

Kabarnya Matthijs de Ligt punya klausul rilis yang mencapai Rp 2,3 Trilyun dalam kontraknya di Juventus tapi tentu saja raksasa Turin akan memiliki tekanan untuk bisa mempertahankannya jika gagal memperbarui kontrak bek mereka di saat banyak klub top Eropa bisa menggoda sang pemain untuk pergi.

BANDARTOGEL77