Paris Saint-Germain & Lyon Tertarik Kontrak Penyerang Terbuang Man Utd Ini

Anthony Martial mulai jengah dengan masa depannya bersama Manchester United dan baru-baru ini agennya Philippe Lamboley mengakui bahwa kliennya ingin meninggalkan klub pada bursa transfer Januari, yang kini membuat sejumlah klub waspada.

Laporan dari RMC Sport menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain dan Lyon sama-sama mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan penyerang Manchester United Anthony Martial pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Penyerang internasional Prancis itu hampir tidak memiliki tempat di skuad The Red Devils saat ini, dengan dia baru tampil dalam 359 menit di semua kompetisi yang terbagi dalam 10 penampilan, dan hanya dua di antaranya dia tampil sebagai starter di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain yang baru mencetak satu gol di musim ini tersebut sudah tidak populer di mata fans usai penampilannya yang buruk di musim lalu, hanya menceploskan empat gol dalam 22 pertandingan di Premier League dan masa depannya semakin gelap di era Ralf Rangnick yang menuntut para pemain dengan etos kerja tinggi, sesuatu yang tidak ada dalam diri mantan bintang Monaco itu.

Beberapa pihak telah dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu, dengan raksasa Catalan Barcelona sering disebut-sebut sebagai pelamar potensial, tetapi RMC Sport menyebutkan bahwa ada potensi besar bagi Anthony Martial untuk kembali ke tanah airnya.

Di antara pelamarnya adalah Paris Saint-Germain, yang sedang berusaha mencari penyerang baru sebagai antisipasi potensi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Apalagi Les Parisiens juga bisa kehilangan Mauro Icardi yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Lyon, tempat Anthony Martial memulai karirnya dan mencatatkan empat penampilan di musim 2012/2013, juga tertarik untuk menggantikan mantan pemain andalan mereka Memphis Depay, yang hengkang ke Barcelona pada musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO