Paris Saint-Germain Tawarkan Satu Pemain Mereka Ini ke Newcastle United

Kebutuhan Newcastle United untuk memperkuat skuad mereka pada bursa transfer Januari 2022 mendatang akan coba dimanfaatkan Paris Saint-Germain dengan menawarkan salah satu pemain mereka ke klub Inggris tersebut.

Klub sultan Premier League Newcastle United dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak bek Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain ketika jendela transfer dibuka kembali pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Baru-baru ini laporan di Prancis menyebutkan bahwa The Magpies ingin mengontrak bek berusia 25 tahun itu dan Newcastle World sekarang melaporkan bahwa klub Premier League itu diberitahu tentang ketersediaan pemain internasional Senegal itu di pasar transfer Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Posisi utama Abdou Diallo adalah bek tengah, tetapi dia juga bisa bermain sebagai bek kiri. Fleksibilitas semacam itu tidak diragukan lagi akan menarik bagi manajer Eddie Howe, yang sangat membutuhkan peningkatan di lini belakang timnya.

Maklum Newcastle United saat ini merupakan tim dengan jumlah kebobolan terbanyak di Premier League setelah gawang mereka jebol sebanyak 34 kali hanya dalam 16 pertandingan, jumlah yang sama dengan Norwich City yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Menariknya bahwa Abdou Diallo mungkin akan tertarik untuk pindah ke Inggris lantaran saudaranya Ibrahima Diallo saat ini bermain di Premier League untuk Southampton. Tentu saja bek PSG itu bisa mulai mencari informasi tentang sepak bola dan kehidupan di Inggris pada adiknya tersebut.

Terlepas dari keluarganya, mantan pemain Prancis U-21 tersebut adalah pilihan yang menarik bagi Newcastle United. Dia tentu saja salah satu nama yang cukup besar, tetapi tidak ada pengalaman di Premier League bisa membuatnya berisiko bagi Eddie Howe.

Memang prioritas Newcastle United di bursa transfer Januari mendatang adalah untuk membawa pemain yang sudah akrab dengan sepak bola Inggris lantaran mereka membutuhkan hasil instan untuk meningkatkan mereka dan menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi. Pemain tanpa pengalaman di Premier League bisa membutuhkan masa adaptasi dan ini berisiko.

Saat ini The Magpies berada di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League setelah menang satu, imbang tujuh, dan kalah delapan dari 16 pertandingan mereka, mencetak 17 gol dan sudah kebobolan 34 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO