Park Ji Sung Dukung Ole Gunnar Solskjaer Bertahan di Man Utd Hingga Akhir Musim

Di tengah tekanan berat atas isu pemecatan, manajer Ole Gunnar Solskjaer sekarang mendapatkan dukungan dari mantan Manchester United lainnya, Park Ji Sung, untuk bisa membuktikan diri bahwa dia layak bertanggung jawab di Old Trafford.

Legenda Manchester United Park Ji-Sung percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer layak diberikan waktu hingga akhir musim untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin tim, sembari juga memuji kinerjanya yang membawa kembali identitas klub yang hilang.

Taktisi Norwegia mendapatkan tekanan besar sebelum jeda internasional usai kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City di kandang, membuat mereka kalah di empat dari enam laga terakhir di Premier League dan kalah di enam dari 12 laga terbaru mereka di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa nama manajer top mulai dari eks bos Real Madrid Zinedine Zidane, pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag, juru taktik Leicester City Brendan Rodgers, hingga nahkoda anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte semua telah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford.

Namun Park Ji-Sung merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer pantas mendapat pujian karena memulihkan kembali identitas klub yang sebelumnya memudar bersama David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho, dan mendukung taktisi Norwegia untuk mendapatkan kepercayaan hingga akhir musim.

“Sudah tiga tahun bagi Solskjaer sebagai manajer dan saya percaya bahwa ini akan menjadi musim yang menentukan baginya, dalam hal apakah dia melanjutkan di klub,” kata Park Ji-Sung kepada Goal Global.

“Saya pikir dia pantas mendapatkan pujian atas apa yang telah dia lakukan di United, dan pantas untuk berjuang untuk pekerjaannya hingga akhir musim, tetapi dia perlu menunjukkan bahwa dia dapat melanjutkan setelah itu. Dia melakukannya dengan baik untuk membawa kembali semangat dan budaya lama United kepada kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO