Pasrah Kehilangan Declan Rice, West Ham United Kini Kejar Dua Gelandang Ini

Gila BolaWest Ham United benar-benar siap untuk kehilangan kapten mereka Declan Rice di jendela transfer musim panas ini dan sekarang mereka mulai bekerja untuk mencari penggantinya.

Bukan rahasia lagi bahwa gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun akan pergi di musim panas ketika kontraknya tersisa setahun, dan hal itu sudah diungkap ketua The Hammers, David Sullivan.

Sekarang West Ham United mulai bekerja untuk mencari pengganti bagi kapten dan aset berharga mereka dengan Joao Palhinha dari Fulham dan Edson Alvarez dari Ajax keduanya menjadi target utama.

Declan Rice ke Arsenal

Kapten Declan Rice telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk West Ham United tapi itu adalah perpisahan yang sempurna karena mereka memenangkan final Liga Konferensi Eropa.

Sejak lama manajer David Moyes mengakui bahwa ada peluang besar gelandang berusia 24 tahun itu akan pergi di akhir musim di tengah situasi kontraknya dan minat dari banyak klub top Eropa.

Baru-baru ini Fabrizio Romano juga memberitakan bahwa Declan Rice tampak semakin dekat dengan kepindahan ke Arsenal, yang mulai bekerja untuk mengamankan transfer gelandang idaman mereka.

Joao Palhinha Opsi Utama

Dengan fakta bahwa Declan Rice tidak  melapor tepat waktu untuk tur pramusim Juli ke Australia, West Ham United semakin mendesak untuk mencari gelandang baru di musim panas ini.

Menurut berita yang diungkap Evening Standard, mereka meningkatkan perburuan untuk penerus di lini tengah dan bintang Fulham Joao Palhinha berada di daftar teratas keinginan transfer mereka.

Pemain internasional Portugal baru bergabung dengan The Cottagers di musim panas lalu dari Sporting CP senilai Rp 374 Milyar dan langsung tampil mengesankan di musim debutnya di Premier League.

Edson Alvarez Opsi Alternatif

Fulham tentu saja akan mendapatkan untung berlipat ganda jika menjual Joao Palhinha, tapi diragukan jika Marco Silva akan bersedia untuk menjual gelandang andalan timnya hanya setahun setelah mengontraknya.

Jika gagal mengontrak pemain berusia 27 tahun itu, West Ham United masih memiliki opsi alternatif dalam diri Edson Alvarez, yang akan meninggalkan Ajax musim panas ini setelah tim Belanda itu gagal lolos ke Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Meksiko itu sebelumnya diminati Chelsea tahun lalu, namun tawaran Rp 804 Milyar ditolak, dan sekarang dia sekali lagi berkesempatan untuk pindah ke Premier League musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!