Patrice Evra Bakal Jadi Asisten Zinedine Zidane di Manchester United

Berita Liga Inggris, Manchester United, Zinedine Zidane, Patrice Evra
Berita Liga Inggris - Zinedine Zidane akan bawa Patrice Evra sebagai asistennya, jika ia ditunjuk sebagai pelatih Manchester United gantikan Jose Mourinho.

Gilabola.com – Manchester United bersiap-siap menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti Jose Mourinho, dan pelatih asal Prancis itu mengincar Patrice Evra sebagai asistennya.

Ini terungkap dalam laporan media Prancis, RMC Sport, yang mengklaim masa depan Jose Mourinho di Old Trafford berada di ujung tanduk.

Zinedine Zidane Favorit Gantikan Mourinho

Zinedine Zidane jadi kandidat favorit untuk gantikan The Special One setelah ia meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Rumor soal itu marak setelah Manchester United alami kekalahan lainnya di akhir pekan, takluk 1-3 dari West Ham United di Stadion London.

Hal itupun tingkatkan tekanan di bahu Jose Mourinho, dengan Manchester United yang sekarang tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen liga, Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selama pertandingan West Ham kontra Manchester United, Patrice Evra tertangkap kamera tengah duduk bersama CEO Ed Woodward – orang yang akan membuat keputusan tentang masa depan Mourinho.

Di samping hasil yang buruk, Mourinho juga bersitegang dengan Paul Pogba. Pekan lalu, Starsport mengungkapkan, pemenang Piala Dunia 2018 tersebut telah diberitahu The Special One, dia tak akan pernah menjadi kapten klub lagi. Lalu, hanya sehari kemudian keduanya terlibat dalam perseteruan di sesi latihan tim.

Zidane Sangat Tertarik Latih MU

RMC Sport mengklaim, Zidane sangat tertarik dengan peran menjadi pelatih The Red Devils – hanya empat bulan setelah meninggalkan Real Madrid. Legenda Prancis tersebut membawa Los Blancos meraih tiga trofi Liga Champions selama karirnya di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, setelah bermain 0-0 melawan Valencia pada pertandingan fase grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (3/10), Setan Merah akan hadapi Newcastle United di Old Trafford di Premier League pada Sabtu (6/10) pekan ini.