Patrick Cutrone Ungkap Alasan Menangis Cetak Gol Wolves

Patrick Cutrone Ungkap Alasan Menangis Cetak Gol Wolves

Gilabola.com – Patrick Cutrone ungkap alasan menangis setelah cetak gol Wolves. Klub Liga Inggris itu sendiri menang telak atas West Ham United.

Patrick Cutrone dilaporkan Wolvesbite mengungkapkan alasan mengapa ia sampai tak kuasa menahan tangis setelah mencetak gol untuk timnya di laga kemenangan skor 2-0 saat melawan West Ham United. Tangisannya membuat kaget banyak pihak, namun diapresiasi oleh para suporter dan manajernya.

Sang striker terekam kamera emosional saat selebrasi gol di depan publik South Bank setelah mengkonversi gol keduanya. Serangan Cutrone terjadi 4 menit dari waktu dan hanya 6 menit setelah dimasukkan.

Cutrone hanya bermain 38 menit sejak awal November, sementara gol itu jadi gol ketiga dirinya dalam 21 kali pertandingan sejak didatangkan dari AC Milan dengan dana £16 juta. Pemain Timnas Italia U21 itu lantas mengakui jika dirinya lega bisa mencetak gol ke gawang West Ham United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya benar-benar merasa sangat bahagia. Rasanya sangat emosional untuk bisa mencetak gol dan itu adalah kemenangan penting bagi kami,” ujarnya dengan terheru. “Momen itu adalah emosi yang besar untuk saya rasakan. Saya sudah lama mengharapkan gol ini dan sekarang terjadi juga akhirnya.”

Cutrone menggantikan Raul Jimenez yang kelelahan setelah 80 menit di laga tersebut. Ia lantas mengatakan siap untuk main sejak awal di Liga utama hari Minggu lawan Brighton jika manajer merestuinya.

Patrick Cutrone dipuji Nuno Espirito Santo

“Saya harus terus latihan untuk memberikan 100 persen kepada tim ini, tetapi pelatih akan memutuskan siapa-siapa saja yang masuk starting XI. Tapi saya siap main sejak awal, atau tidak juga tidak apa-apa juga sih.”

Pelatih skuad Serigala Nuno Espirito Santo mengaku senang melihat Cutrone cetak gol. Nuno sadar jika timnya selalu membutuhkan gol kedua untuk menyegel kemenangan.

“Gol itu sangat penting bagi kami. Kami hanya ingin mencoba untuk menghindari situasi sulit di menit terakhir yang dapat terjadi di dunia Sepakbola. Kami latnas memiliki kesempatan, kami memiliki istirahat yang jelas, serangan balik, peluang-peluang yang jelas, tapi saya senanglah untuk Patrick karena gol itu baik baginya. Kami perlu semua bantuan yang bisa kami dapatkan.”

“Gol dia sangat penting bagi kami dan ini adalah apa yang kami inginkan, seorang pemain yang datang dari bangku cadangan dan memberikan pilihan dan solusi. Kami hanya skuad kecil, kami jelas membutuhkan bantuan dari semua pemain yang ada.”