Patrick Vieira Angkat Bicara Jelang Laga Spurs Kontra Palace

Juru taktik Crystal Palace, Patrick Vieira sangat yakin kalau fans Tottenham Hotspur akan memberikan ejekan kepadanya ketika bertandang ke markas Spurs.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Crystal Palace akan menghadapi Tottenham Hotspur di London Utara pada hari Minggu (26/12) malam WIB.

Keyakinan Patrick Vieira bakal mendapatkan ejekan sangat wajar. Pasalnya, ketika aktif bermain sepak bola dirinya bermain untuk Arsenal selama sembilan tahun. Bahkan ia adalah kapten tim kesuksesan di Liga Inggris pada tahun 2004. Seperti yang kita ketahui, antara The Gunners dan Tottenham Hotspur merupakan rival abadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sudah tak bermain, namun tetap saja ejekan dari kubu Spurs bakal ada ketika Crystal Palace bertandang ke kandang Tottenham Hotspur. Menjelang pertandingan, pria asal Perancis tersebut juga meminta agar anak asuhnya mewaspadai permainan tim besutan Antonio Conte.

Bicara kepada awak media, Patrick Vieira mengharapkan lebih dari sekedar beberapa ejekan. Ia menjelaskan bermain di markas Spurs tidak mudah. Selain itu, yang membuat semakin jadi sulit adalah karena mereka ciptakan atmosfer yang baik dan  para pemainnya ketika bermain di kandang sangat bagus.

Meski begitu, pelatih sepak bola berusia 45 tahun tersebut ingin para pemain Crystal Palace main dengan berani dan percaya diri ketika melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Pasalnya, hal itu akan membantu timnya dapat hasil yang oke.

Bahkan Patrick Vieira memberikan peringatkan keras ke kubu Spurs di mana tim berjuluk The Eagles bisa memberikan kesulitan uga untuk tuan rumah.

Posisi Tottenham jauh lebh baik daripada Crystal Palace di mana berada di peringkat ketujuh klasemen. Sedangkan klub sepak bola asal London Selatan di urutan ke-11.

Di bawah asuhan Patrick Vieira musim ini, Palace lebih kerap mendapatkan hasil imbang. Tercatat sudah mengemas 8 kali hasil seri di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO