Patrick Vieira Janji Crystal Palace Akan Berusaha Mati-Matian Pertahankan Wilfried Zaha

Gilabola.com – Kontrak Wilfried Zaha akan berakhir pada akhir musim ini dan itu membuat masa depannya di Crystal Palace banyak dipertanyakan tapi manajer Patrick Vieira sangat optimis untuk bisa mempertahankan bintang utama timnya.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak putus asa untuk bisa mempertahankan bintang utama timnya Wilfried Zaha di Selhurst Park setelah akhir musim saat kontrak penyerang sayap Pantai Gading itu akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, seperti diberitakan via BBC.

Masa depan penyerang berusia 29 tahun banyak dipertanyakan lantaran tidak hanya karena kontraknya akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang, tapi juga karena dia menunjukkan isyarat bahwa dia mungkin tidak akan memperbarui kontraknya di klub.

Memang dalam beberapa kesempatan, Wilfried Zaha banyak menunjukkan bahwa dia ingin bisa bermain di klub besar dan bermain di Liga Champions, dengan Arsenal merupakan klub Premier League yang paling banyak dikaitkan dengan jasanya. Selain klub London Utara itu, raksasa Serie A Juventus dan jagoan La Liga Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangannya dengan bebas transfer musim depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, dalam konferensi persnya pra pertandingan melawan West Ham United, manajer Crystal Palace Patrick Vieira mengatakan bahwa dia sangat optimis bahwa pihaknya bisa mempertahankan bintang mereka dan akan melakukan segalanya untuk membuatnya bertahan di Selhurst Park.

Bos asal Prancis itu pun mengungkapkan bahwa pencetak 88 gol dalam 441 penampilan di semua kompetisi untuk Crystal Palace itu merupakan pemain yang sangat penting bagi tim, mengatakan bahwa pemain Pantai Gading itu tahu betul bahwa dia sangat dicintai oleh klub dan fans.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHormati Pique, Guardiola Enggan Bandingkan Legenda Barca Dengan Pemain Man City
SelanjutnyaGraham Potter Ungkap Pembaruan Kondisi Cedera Para Pemain Chelsea Jelang vs Arsenal