Patrick Vieira Puji Pemain Pinjaman Chelsea Usai Crystal Palace Bantai Spurs

Gilabola.com – Patrick Vieira memuji pemain pinjaman Chelsea Conor Gallagher setelah penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan 3-0 Crystal Palace atas Tottenham Hotspur.

Crystal Palace akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di Premier League dan mereka melakukannya dengan cara yang mengesankan, mengalahkan pemuncak klasemen Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di Selhurst Park pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Keuntungan bermain melawan 10 pemain Spurs usai kartu merah Japhet Tanganga dimanfaatkan The Eagles untuk kemudian memberondong gawang Hugo Lloris dengan tiga gol beruntun melalui Wilfried Zaha dan brace Odsonne Edouard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Odsonne Edouard menjadi berita utama pada debutnya dengan kedua golnya, termasuk gol 29 detik setelah dia masuk dari bangku cadangan, itu adalah gelandang pinjaman Chelsea Conor Gallagher yang mendapatkan pujian dari manajernya, Patrick Vieira.

“Conor mencintai sepak bola,” katanya. “Dia punya banyak energi dan dia akan bermain bagus di bawah asuhan manajer mana pun karena hasrat yang dia miliki untuk sepak bola. Energi yang dia bawa ke tim sangat fantastis.”

Conor Gallagher juga berperan dalam kemenangan meyakinkan Crystal Palace dengan dia memberikan assist untuk gol ketiga timnya dengan memberikan umpan kepada Odsonne Edouard dan bekerja tanpa lelah di jantung lini tengah timnya.

Penampilan pemain berusia 21 tahun itu merupakan tindak lanjut bagus dari performa luar biasa sebelumnya melawan West Ham United ketika dia mencetak dua gol untuk membantu timnya meraih hasil imbang dengan skor 2-2 melawan pasukan David Moyes tersebut.

Sementara mengakui bahwa melatih di Premier League adalah pekerjaan yang sangat berat dan mentang, bos Crystal Palace dan legenda Arsenal Patrick Vieira menegaskan bahwa dia sangat menikmati pekerjaannya.

“Ini akan menjadi tantangan. Premier League benar-benar menantang,” tambahnya. “Sejak saya di sini, saya dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki pengalaman di Liga Inggris dan orang-orang yang menyenangkan. Saya memiliki staf yang sangat baik di sekitar saya. Kami tidak akan terbawa suasana karena masih banyak pekerjaan hari ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO