Patrick Vieira Sentil Keras Pemain Crystal Palace Usai Dihajar Arsenal

Gila Bola – Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira menyesalkan para pemainnya tidak memanfaatkan peluang dengan baik untuk meraih kemenangan kontra Arsenal.

Crystal Palace menjamu Arsenal di laga pembuka Liga Inggris 2022/23 di Selhurts Park, Sabtu (6/8) dini hari WIB. Dapat dukungan dari para fans, tim berjuluk The Eagles malah telan kekalahan 0-2.

Padahal anak asuh Patrick Vieira punya beberapa peluang untuk mencetak gol, Crystal  Palace kemudian juga unggul penguasaan bola 57 banding 43 persen. Kekalahan di kandang mereka juga semakin dipertegas dengan gol bunuh diri Marc Guehi di menit ke-85.

Untuk sementara kekalahan ini menempatkan Palace di dasar klasemen Liga Inggris, Arsenal yang menang mampu bercokol di urutan pertama dengan megoleksi 3 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Patrick Vieira usai pertandingan pun terang-terangan kecewa berat pada para pemainnya, yang gagal memanfaatkan peluang.

Kata eks legenda Arsenal yang dilansir dari tribalfootball, mengatakan jika Palace punya dua pluang untuk cetak gol dan dia kesal para pemain tak bisa memanfaatkannya. Alhasil, dia sangat kecewa banget.

Patrick Vieira menjelaskan disaat momentum penting malah tidak bisa cetak gol. Padahal, dirinya meyakini jika berhasil bisa mengangkat para fans untuk berikan dukungan penuh dan situasi bisa jadi berubah.

Hasil negatif ini merusak catatan positif musim lalu. Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Selatan berhasil membungkam The Gunners 3-0 pada paruh kedua Liga Inggris. Di Emirates Stadium tahan imbang 2-2.

Usai kalah kontra Arsenal, tim besutan Patrick Vieira menghadapi ujian berat, yakni melawan Liverpool di Anfield pada 16 Agustus mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDavid Moyes Punya Alasan Bela Pemilik West Ham Usai Jesse Lingard Tak Berhasil Diangkut
SelanjutnyaMax Allegri Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Minat Juventus Pada Leandro Paredes