Paul Pogba Akui Pernah Jadi Fan Arsenal Sebelum Berubah Pikiran

Gilabola.com – Paul Pogba mengenang masa-masa pernah jadi fan klub Liga Inggris Arsenal sebelum berpaling ke Manchester United.

Paul Pogba kemarin sudah membalas semua ejekan Graeme Souness setelah terlalu lama bungkam setiap dikritik. Hari Rabu ini (15/4) sang pemain mengenang kembali masa dirinya masih menjadi fan kubu Arsenal.

Pogba dilaporkan The TWG telah mengakui jika dirinya memang sempat menjadi pendukung setia kubu THe Gunners. Sang pemain menjelaskan jika dirinya dulu mengagumi kubu yang kini dipoles Mikel Arteta itu atas alasan banyaknya pemain Prancis di sana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia dan salah satu saudaranya selalu mendukung kemenangan The Gunners saat saudara lainnya mendukung perjuangan Manchester United. Ia juga menyukai klub Premier League itu salah satunya karena saat itu tengah diperkuat Thierry Henry.

Paul Pogba kesal kurang dihargai di era Sir Alex Ferguson

Tidak perlu waktu lama, Pogba kemudian berpaling menjadi pendukung kubu The Red Devils bersama saudaranya yang lain. Ia tidak menjelaskan apa alasan kuat yang membuat dirinya mengkhianati cinta terhadap The Gunners.

Pogba pada kesempatan yang sama juga mengomentari keputusannya dulu meninggalkan Setan Merah ke Juventus di tahun 2012 silam. Ternyata ia pindah dari Old Trafford karena tidak suka dengan perlakuan Sir Alex Ferguson.

Ia mengakui jika Ferguson adalah pelatih yang hebat, namun ia tidak diperhatikan sang pelatih saat masih ada di Old Trafford. Ia lebih sering latihan daripada dimainkan dan hal itu membuat Pogba marah.

Keputusannya untuk pindah ke Juventus juga ia akui berat untuk dilakukan. Berat karena ia mendatangi klub Serie A itu sebagai pemain muda yang lagi-lagi harus membuktikan jika dirinya memang layak untuk didatangkan. Ia harus terus membuktikan dirinya sebagai pemain yang tidak mengecewakan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO