Paul Pogba Bakal Manfaatkan Man Utd Untuk Dapat Tawaran Kontrak Klub Lain

Gelandang internasional Prancis Paul Pogba tampaknya semakin pasti untuk meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer di akhir musim ini, seperti yang telah dikonfirmasi oleh manajer Ralf Rangnick.

Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick mengakui bahwa Paul Pogba bisa memanfaatkan beberapa bulan terakhirnya di klub sebagai batu loncatan untuk membantunya mendapatkan tawaran kontrak dari klub lain pada musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini di Old Trafford dan dia tampaknya akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir, saat dia sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa tinggalnya di juara 13 kali Premier League.

Sejak itu gelandang internasional Prancis tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus yang semuanya tertarik untuk bisa mengamankan layanan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut dengan gratis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang bos Ralf Rangnick mengakui bahwa Paul Pogba mungkin akan mencoba tampil mengesankan bagi Manchester United di bulan-bulan terakhirnya di Old Trafford untuk membantunya menarik minat dari calon klub-klub pelamar dan mendapatkan proposal kontrak yang diharapkan.

Ketika ditanya apakah ada gunanya memainkan gelandang berusia 28 tahun itu jika dia ingin pergi, taktisi Jerman menjawab, “Ya, tentu saja. Saya juga memainkan Nemanja Matic di pertandingan terbaru kami dan kontraknya juga akan habis. Ngomong-ngomong, kontrak saya sebagai manajer juga akan habis di musim panas, jadi bagi kami, kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan.”

“Tentang Paul Pogba, dia ingin menunjukkan kualitasnya kepada para fans Manchester United, dewan, seluruh dunia. Bahkan jika kualitas itu hanya muncul untuk kontrak baru di klub lain, dia akan sangat termotivasi untuk melakukan itu, jadi mengapa saya tidak memainkannya?”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!