Paul Pogba Baru Mau Perbarui Kontrak Jika Man Utd Punya Manajer Baru Kelas Dunia

Keputusan Paul Pogba untuk menandatangani kontrak baru tergantung pada apa yang terjadi pada Ole Gunnar Solskjaer, saat juru taktik Norwegia itu kini berada dalam tekanan besar untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Itulah pandangan mantan kiper timnas Inggris Paul Robinson, yang merasa jika manajer kelas dunia seperti Zinedine Zidane atau Antonio Conte mengambil alih, gelandang Prancis itu akan bersedia memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini sedang menjalani tahun terakhir pada kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini, dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru meski kabarnya sudah ditawari kenaikan gaji signifikan mencapai Rp 8,8 Milyar per pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini berarti bahwa mantan pemain termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun itu akan bisa menyetujui prakontrak dengan klub asing pada Januari 2022 mendatang, saat Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus telah terus dikaitkan dengan jasanya.

Sementara itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer tengah berada dalam situasi sulit di Old Trafford setelah kekalahan 0-5 Manchester United dari Liverpool, pertandingan yang melihat Paul Pogba menunjukkan rasa frustrasinya dan melakukan tekel sembrono pada Naby Keita yang berujung pada kartu merah.

Antonio Conte telah diperdebatkan sebagai kandidat favorit jika taktisi Norwegia itu dipecat, sementara Zinedine Zidane juga merupakan nama lain yang dipertimbangkan. Penunjukan salah satu dari keduanya akan bisa membantu Setan Merah untuk membuat Paul Pogba bersedia menandatangani kontrak baru di klub.

Eks kiper Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Paul Robinson berkata kepada Football Insider, “Saya tidak bisa melihat dia akan bertahan lebih lama lagi di klub mengingat situasi kontraknya. Dia bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub asing pada Januari. Jujur saja, jika dia ingin bertahan, dia pasti sudah menandatangani kontrak baru sekarang.”

“Satu-satunya hal yang akan membuat Pogba tetap di Manchester United adalah kedatangan manajer kelas dunia. Kita berbicara tentang seseorang seperti Antonio Conte atau Zinedine Zidane. United akan membutuhkan seorang manajer yang selevel dengan [Jurgen] Klopp, [Pep] Guardiola dan [Thomas] Tuchel. Ole Gunnar Solskjaer tidak termasuk dalam level mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO