Paul Pogba Beri Pujian Pada Target Transfer Man Utd, Chelsea & Juventus Ini

Gilabola.com – Paul Pogba berbicara tentang kualitas rekan setimnya di timnas Prancis Aurelien Tchouameni, yang menjadi target transfer bagi Manchester United, Chelsea, dan Juventus selama musim panas lalu.

Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan sanjungan kepada rekan senegaranya Aurelien Tchouameni, mengatakan bahwa dia senang dan berharap bisa terus bermain dengan pemain yang disebutnya penuh dengan energi tersebut.

Pekan lalu, pemain berusia 21 tahun itu melakukan debut seniornya untuk tim nasional Prancis dan telah tampil di ketiga pertandingan negaranya selama jeda internasional di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bosnia, Ukraina, dan Finlandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aurelien Tchouameni adalah salah satu gelandang muda paling prospektif di Eropa dan telah menarik minat dari beberapa klub termasuk Manchester United, Chelsea dan Juventus. Bahkan laporan dari situs ini sebelumnya sudah menyebutkan bahwa raksasa Turin bertekad menjadikan gelandang itu sebagai target utama pada 2022 mendatang.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer juga meminatinya saat dia mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak ketika kualitas Fred dianggap tidak cukup baik untuk memikul beban sebagai gelandang tukang angkut air di lini tengah The Red Devils.

Kini Paul Pogba, yang telah bermain bersama gelandang Monaco di timnas Prancis selama jeda internasional ini, memberikan pujian besar dengan mengatakan bahwa rekan setimnya memiliki kualitas teknis dan fisik yang luar biasa.

Ditanya tentang gelandang berusia 21 tahun tersebut, bintang Manchester United itu mengatakan kepada RTL, “Sangat, sangat bagus. Dia bukan pemain muda lagi, dia sudah tampak sangat dewasa. Senang bermain di sebelahnya. Dia membawa banyak energi. Dia memiliki kualitas teknik dan fisik yang luar biasa. Kami berharap dia memainkan lebih banyak pertandingan dan saya selalu berada di sisinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO