Paul Pogba Berpeluang Kembali Ke Juventus Usai Euro

Paul Pogba Berpeluang Kembali Ke Juventus Usai Euro
File photo dated 26-12-2019 of Manchester United's Paul Pogba.

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mempunyai kans besar akan segera berseragam Juventus lagi. Hal ini tak lepas dari pernyataan sang agen Mino Raiola baru-baru ini. Dimana dirinya menyebut kliennya itu tidak akan keberatan balik ke Turin.

Saat ini kondisi pemain asal Perancis di Old Trafford memang sangat tidak menyenangkan. Dan bisa dibilang amat menyedihkan. Bagaimana tidak, ia belum menampilkan permainan terbaiknya seperti saat membela La Vecchia Signora.

Kemudian Pogba saat ini juga harus dibekap cedera yang serius, yang mana membuatnya di prediksikan akan absen hingga akhir musim kompetisi 2019/2020. Hasilnya, MU pun bergerak cepat di jendela transfer Januari lalu dengan mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting. Dan ia pun diharapkan bisa menggantikan peran Pogba.

Alasan lainnya yang membuat sang pemain sudah tidak betah lagi berada di Manchester merah. Pasalnya, ia selalu mendapatkan kritikan dan cemooh dari para fans dan legenda sepakbola. Dimana dirinya di anggap sebagai biang meorosotnya MU dan kekalahan di pertandingan-pertandingan besar.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan berbagai alasan itulah, sang pemain memutuskan ingin menyudahi masa kerjanya. Dan Raiola memastikan bahwa kliennya tersebut mengaku tidak akan keberatan apabila harus kembali membela Si Nyonya Tua. Namun sang agen juga mengkonfirmasi kepindahannya baru akan terjadi setelah pagelaran Euro. Pasalnya hal ini bersamaan dengan kontraknya yang akan berakhir.

“Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juve tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro,”Kata Mino Raiola kepada media setempat.

“Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa melarikan diri dari Manchester United. Jika mereka berada dalam situasi yang sulit.”Tuturnya.

Sementara itu, selama berada di Juventus pemain binaan asli akademi MU tersebut selalu tampil reguler. Hasilnya empat trofi Seri A, Copa Italia dua kali dan Super Cup 3 kali ia sudah berhasil persembahkan.

Sedangkan di periode keduanya bersama The Reds Devils ia hanya mampu memberikan trofi bergengsi seperti Liga Europa. Saat United masih di tukangi oleh Jose Mourinho.