Paul Pogba Berselisih Dengan Alexis Sanchez Soal Penalti Manchester United

Berita Liga Inggris, Paul Pogba, Manchester United
Berita Liga Inggris - Alexis Sanchez ternyata sempat bersitegang dengan Paul Pogba soal Penalti.

Berita Bola – Kapten Manchester United Paul Pogba enggan membahas panjang lebar berita perselisihannya dengan Alexis Sanchez soal penalti pada laga kemenangan hari Sabtu (11/8).

Manchester United memulai musim baru Premier League dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City berkat gol-gol dari Pogba, dalam tiga menit pertama, dan full-back Luke Shaw pada menit ke-83.

Tapi ada momen kontroversial saat Sanchez berusaha merebut bola dari Pogba sebelum tendangan penalti, meskipun sang pemenang Piala Dunia 2018 itu menegaskan dia mempunyai hak untuk mengambil tendangan penalti tersebut.

BACA :  Hector Bellerin Akui Arsenal Beruntung Memiliki Mesut Ozil

Ditanya apakah The Red Devils memiliki seorang eksekutor penalti, Pogba menjelaskan: “Kami tidak punya satu pun.”

“Bahkan jika pelatih memutusakan sejumlah nama, tetapi itu bagaimana perasaan kami saja. Saya memutuskan untuk mengambil tendangan penalti itu. Saya juga ada di antara daftar nama itu.”

“Tapi mungkin di laga berikutnya saya bisa menyerahkannya ke Alexis, itu tidak masalah. Bagi saya, kemenangan-lah yang paling penting. ”

BACA :  Mourinho Terancam Kena Skorsing Lagi, Tak Mampu Kendalikan Emosi

Pogba melakukan tendangan penalti dengan cara yang agak tidak biasa dia lakukan. Ia mengambil sejumlah langkah kecil sebelum akhirnya menembakkan bola, dan dia mengakui itu adalah teknik yang bisa menjadi bumerang.

Pogba melanjutkan: “Nah, itu gaya saya saat mengambil penalti. Saya selalu melakukannya. Itu jadi lebih lama, saya tahu itu bisa mengganggu penjaga gawang, tapi begitulah cara saya mengambilnya.”

“Yang paling penting adalah bola masuk ke gawang, karena jika saya gagal mencetak gol dengan gaya seperti ini maka saya tahu apa yang akan saya dengar sesudahnya!” pungkas pemain asal Prancis tersebut.

BACA :  Kapten Juventus Ogah Panaskan Isu Transfer Paul Pogba