Paul Pogba Catat Rekor Assist Premier League Usai Berperan Pada Dua Gol Man Utd

Gilabola.com – Paul Pogba melanjutkan awal yang mengesankan bersama Manchester United musim ini dengan dua assist untuk dua gol terakhir timnya yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard, mengantarkannya mencatatkan rekor baru.

Semua mata mungkin tertuju pada Cristiano Ronaldo yang melakukan debut keduanya untuk Manchester United hari Sabtu (11/9) malam WIB, tetapi Paul Pogba juga tampil menonjol dengan penampilan mengesankan lainnya di awal musim ini.

Gelandang internasional Prancis menjadi subjek spekulasi transfer intens selama musim panas karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, sementara dia belum bersedia untuk menandatangani kontrak baru, saat dia banyak dikaitkan dengan keinginan untuk bermain bagi Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun dia tetap menampilkan performa bagus kendati dengan masalah pada kontraknya, termasuk performa mengesankan dengan dua assist untuk Bruno Fernandes dan Jesse Lingard dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle United.

Berkat tambahan dua assist untuk dua gol terakhir timnya tersebut, gelandang berusia 28 tahun sekarang sudah mengemas tujuh assist dalam empat pertandingan Premier League musim ini, membawanya kepada rekor baru di Liga Inggris.

Paul Pogba sekarang menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan sebanyak 10 assist di Premier League pada tahun kalender 2021, sementara tujuh assistnya dalam empat pertandingan pembuka Manchester United adalah yang paling banyak yang pernah dibuat oleh pemain mana pun dalam empat pertandingan pertama musim Premier League.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga mencatatkan rekor berkat dua golnya dalam debut keduanya untuk klub melawan Newcastle. Di usia 36 tahun 218 hari, Cristiano Ronaldo adalah pemain tertua yang mencetak gol untuk United di Premier League sejak Ryan Giggs pada Februari 2013 (39 tahun 86 hari vs QPR), sementara hanya Ryan Giggs dan Paul Scholes yang pernah mencetak gol untuk Setan Merah dalam kompetisi di usia yang lebih tua usia dari penyerang Portugal tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO