Paul Pogba Dicintai Fans Manchester United Lagi

Paul Pogba Dicintai Fans Manchester United Lagi

Gilabola.com – Paul Pogba dicintai fans Manchester United lagi setelah sang bintang membuat raksasa Liga Inggris Chelsea babak-belur.

Paul Pogba dicintai fans Manchester United kembali yang sepertinya akan melupakan masalah di pramusim dan bursa transfer. Mereka sangat menyukai permainan sang bintang dan tim yang menang 4-0 lawan Chelsea di pertandingan perdana Premier League mereka.

Tidak ada banyak orang di luar sana yang menduga kubu Old Trafford akan meraih banyak gol, tetapi setelah babak pertama kubu Setan Merah berhasil mendorong keberuntungan mereka. Kubu The Blues sama sekali tak berkutik dan kocar-kacir di hadapan skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer.

Dua gol dalam dua menit dari Anthony Martial dan Marcus rashford, yang telah mencetak penalti babak pertama, menempatkan kubu Setan Merah di dunia impian saat debutan Daniel James ikut unjuk gigi.

Paul Pogba dielukan banyak fans Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Nama Pogba lantas dilaporkan MEN menjadi sorotan tersendiri, terlebih oleh fans Setan Merah. Ia membantu rekan-rekannya untuk mencetak gol dan bebrapa kali memberikan peluang hingga membuat penggemar Setan Merah sangat terkesan.

“Ajegile, umpan yang diberikan Pogba itu benar-benar sangat Prancis sekali. Sempurna,” puji pemilik akun Chukwuemeka. “Umpan dia ke Rashford untuk mencetak gol benar-benar dari luar dunia, kontrol Rashford juga sangat sempurna,” timpal Aaanu Oluwa Po.

“Pogba telah membuat semua pemain bertahan Chelsea menghilang. Mereka sampai tidak tahu apa yang sedang terjadi,” sambut fan Setan Merah bernama Chineye Sams. “Dia pantas dapat pujian. Umpan yang diberikan kepada Rashford bisa menjadi umpan terbaik musim ini,” ujar fan lainnya.

“Umpan matang yang diberikan Pogba ke Rashford untuk gol kedua perlu masuk halaman muka semua koran pagi ini,” puji pemilik akun bernama Naj. “Umpan yang dia berikan benar-benar luar biasa,” timpal fan lainnya tak kalah takjub.

Sang pemain memang ikut membidani gol Marcus Rashford yang mencetak gol di menit ke-18 (Penalti) dan menit ke-67. Gol The Red Devils lainnya dihasilkan oleh Anthony Martial di menit ke-65 dan Daniel James di menit ke-81 untuk skor 4-0!