Paul Pogba Diminta Jaga Perasaan Fans Manchester United

Paul Pogba Diminta Jaga Perasaan Fans Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba diminta jaga perasaan fans Manchester United yang masih menjadi raksasa Liga Inggris. Komentar suka Real Madrid sangat menyinggung mereka.

Pundit ESPN, Craig Burley, ikut menegur Paul Pogba yang dinilai tidak peka pada perasaan fans klub Liga Inggris tersebut. Ia dinilai tidak menghormati statusnya sebagai pemain Manchester United saat kirim kode ingin bermain untuk Real Madrid dibawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Pogba sendiri masih termasuk pemain mahal United saat tengah dikaitkan dengan kepindahan ke kubu Santiago Bernabeu. Ucapan Pogba jelang laga Timnas Prancis lawan Moldova memang menyasar Madrid sebagai klub impiannya hingga memancing emosi jiwa fans United.

Meski melengkapi dengan kalimat masih suka main di United, namun fans kadung merasa terhina oleh ucapannya. Ia hingga kini masih mendapatkan hujan kritik mengerikan dari banyak fans The Red Devils yang murka durjana.

Paul Pogba harus pintar pilih kalimat tak melukai fans Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Menurut saya Anda harus menghormati status sebagai pekerja di sana. Meski ia berhak untuk memimpikan klub lain seperti Madrid, namun ia harus lebih ‘main cantik’ lagi saat menyampaikannya di sesi wawancara yang disaksikan publik,” ujar sang pundit melalui ESPN FC.

“Misalnya dia bilang saja,’Dengar ya, saya masih di United saat ini. Ayo kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya’ ya seperti itulah.”

“Anda sekali lagi harus menghormati status di klub yang bahkan sudah membayar banyak untuk diri Anda. Mereka dan fans mereka layak untuk mendapatkan performa yang luar biasa sebagai balasan. Mereka tidak mengharapkan dia bicara sembarangan saat menunaikan tugas kenegaraan. Dia tidak sepatutnya bicara seperti itu, meski memang itu adalah yang dia mau,” pungkasnya.