Paul Pogba Diminta Tiru Kesabaran Cristiano Ronaldo

Paul Pogba Diminta Tiru Kesabaran Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Paul Pogba diminta meniru kesabaran Cristiano Ronaldo. Pemain klub Liga Inggris Manchester United itu masih tak semangat di tur pramusim.

Paul Pogba masih menjadi sorotan saat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin agar sang pemain tetap tinggal di klub untuk musim selanjutnya. Mereka sebelumnya pernah melakukan hal yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yang kemudian pindah ke Real Madrid setahun kemudian.

The Sun yang melaporkan bahwa Solskjaer meminta Pogba untuk tinggal selama satu tahun lagi. Sang manajer Norwegia ingin agar Pogba mau terus menjadi bagian dari proses pembangunan kembali tim yang ia rencanakan untuk Setan Merah.

Pada tahun 2008 silam, The Red Devils menggunakan metode yang sama dengan Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan Real Madrid. Ronaldo tidak merajuk dan masih bisa berbaik hati setuju untuk tinggal selama satu tahun lagi, setelah itu ia baru pindah ke raksasa La Liga di awal musim 2009-10.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pogba dilaporkan Fox Sports sebenarnya harus tidak meninggalkan Setan Merah musim ini, karena baik Real Madrid dan Juventus, dua klub yang tertarik untuk menandatanganinya, mungkin tidak mampu membelinya musim panas ini.

Paul Pogba masih tidak semangat tur pramusim

Manchester Evening News mengklaim bahwa harga yang diminta Pogba adalah €180.000.000 pada saat ini. Wajar Madrid dan Juventus jadi tidak tertarik lagi kepada sang pemain.

Kubu Los Blancos telah menggunakan lebih dari €300.000.000 dari anggaran transfer mereka untuk menandatangani pemain seperti Luka Jovic, Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Miliato, Rodrygo Goes dan Takefusa Kubo. Sementara itu, Juve sedang mencari opsi untuk meningkatkan serangan dan pertahanan mereka dan saat ini memprioritaskan perombakan di lini tengah.

Baik Pogba dan klub yang tertarik belum membuat keputusan akhir mengenai transfer. Saat hal itu masih belum jelas, sang pemain masih tidak bersemangat untuk melakoni tur pramusim The Red Devils di Australia.