Paul Pogba Diprediksikan Tetap Bertahan di Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba akan tetap berada di Old Trafford. Hal ini disampaikan oleh eks kiper Manchester United, Mark Bosnich.

Pemain tim nasional Perancis tersebut, memang tengah dikaitkan akan segera meninggalkan Setan Merah pada transfer pemain musim panas nanti. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang menurun drastis akhir-akhir ini.

Tercatat, pada musim ini saja Pogba hanya tampil sebanyak 8 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian ia juga harus dilanda cedera yang cukup serius. Di mana membuatnya harus menepi cukup lama. Tak ayal, kepindahannya pun semakin kencang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid dan bekas klubnya, Juventus telah dipastikan menjadi peminat serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut. Bahkan, Zinedine Zidane dilaporkan akan sangat senang apabila timnya yang berhasil mengamankannya pada bursa transfer pemain nanti.

Namun, Bosnich menilai Paul Pogba akan tetap melanjutkan karier sepak bola di Manchester Merah. Sebab, ia menilai sang pemain sejatinya masih sangat dibutuhkan dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer hingga beberapa musim ke depan.

Channel Gilabola di Youtube

Kepada Stats Perform, ia mengatakan bahwa jika Manchester United berani menaruh uang dengan harga yang tinggi, maka ia yakin sang pemain akan tetap bertahan dan kembali menunjukkan performa terbaiknya lagi.

Seperti diketahui, saat ini MU tengah tampil bagus di berbagai kompetisi. Di mana mereka dalam 10 laga terakhir tak menyentuh kekalahan. Hal ini tak lepas keberhasilan Solskjaer mendatangkan Bruno Fernandes pada transfer pemain Januari lalu. Dan Bosnich meyakini jika di duetkan dengan bintang asal Portugal tersebut, penampilan Pogba bakalan kian moncer.

Ia menambahkan, Paul Pogba adalah pemain kelas dunia. Di mana tampil sangat fenomenal di Piala Dunia 2018 lalu. Tentu saja dengan hadirnya Fernandes, tim yang pernah dibelanya benar-benar kini tampil sangat luar biasa. Namun, jika Pogba juga dimainkan secara bersamaan, maka ia percaya akan menjadi sebuah berita yang fantastis untuk fans Manchester United.

Sedangkan Pogba sendiri masih mempunyai kontrak di Manchester United sampai Juni 2021 mendatang.

AHABET
AHABET