Paul Pogba Diyakini Bisa Menangkan Hati Fans Manchester United

Paul Pogba Diyakini Bisa Menangkan Hati Fans Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba diyakini bisa memenangkan hati suporter Manchester United dengan penampilan bintangnya. Demikian ungkap sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu telah membuat marah pendukung United dengan sikapnya yang gelisah karena ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Solkjaer pun yakin, Pogba tetap berpeluang menangkan hati para suporter Setan Merah lewat penampilannya di lapangan.

Selain itu, Solskjaer pun ingin para suporter United melupakan berbagai spekulasi mengenai karir Pogba di musim panas, yang sedikit-banyak telah membuat frustrasi.

“Ketika kita membuatnya bermain seperti yang dia lakukan ketika saya datang, dia akan membuat kita semua menang,” tandas Solskjaer, seperti yang dilansir SunSport.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Paul Pogba mengklaim, sudah waktunya bagi dia untuk mendapatkan ‘tantangan baru’ setelah tiga tahun merumput di Old Trafford. Tapi, Solskjaer yang baru datang dan mengambil alih posisi pelatih pada Desember lalu menegaskan, dirinya-lah yang akan berikan tantangan baru yang diidam-idamkan mantan pemain Juventus itu.

“Saya bisa memberinya tantangan baru. Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa Paul adalah pemain top, pemain hebat dan dia tidak pernah menjadi masalah,” tambah Solkjaer.

United menghargai Paul Pogba dengan banderol 180 juta Poundsterling. Tapi, Madrid hanya bersedia membayar setengahnya, dan Solskjaer menegaskan tidak ada tawaran.

Salah satu pemain MU yang jelas-jelas terlihat akan tinggalkan Old Trafford adalah Romelu Lukaku. Saat ini, Inter Milan bersedia memenuhi permintaan United yang sebesar 75 juta Pounds untuk penyerang asal Belgia tersebut.

Rencananya, Inter bahkan akan membayar 40 juta Pounds di muka, lalu 20 juta Pounds lainnya akan dibayarkan selama dua tahun, plus 15 juta Pounds dalam bentuk tambahan.

Kedua tim, yakni Manchester United dan Inter Milan akan bertemu dalam pertandingan persahabatan di Shanghai pada Sabtu (20/7) akhir pekan ini. Raksasa Italia tersebut kemungkinan akan sodorkan tawaran mereka sebelumnya. Dalam laga persahabatan tersebut, Pogba pun diharapkan akan bermain.