Paul Pogba Frustrasi, Nyampah 24 Jam Di Instagram

Paul Pogba Frustrasi, Nyampah 24 Jam Di Instagram

Gilabola.com – Paul Pogba semakin frustrasi di klub Liga Inggris Manchester United. Ia telah ‘nyampah’ selama 24 jam di akun Instagram pribadinya.

Paul Pogba yang masih menjadi gelandang Manchester United telah menggunakan platform media sosial itu untuk curhat pengalamannya bersama Setan Merah. Bukan beberapa menit, namun sampai sehari semalam!

Bintang The Red Devils itu telah membuat penggunaan media sosial naik ke level berikutnya, mempublikasikan 88 cerita Instagram lebih dari 24 jam. Hal itu ia lakukan saat rumor masih berputar-putar tentang karir masa depan dirinya yang tidak jelas.

Pemenang Piala Dunia itu didokumentasikan selama 24 jam dari perjalanan ke New York City dengan video pelatihan dia di gym, menghadiri konser penyanyi Latin, berpose untuk foto dengan penggemar, mengunjungi kegiatan amal dan aktifitas lain termasuk di Stadion Major League Soccer.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pogba memulai kisahnya dengan visi melakukan pelatihan di pusat kebugaran, dengan salah satu cerita termasuk keterangan, “Saya melakukan apa yang mereka katakan saya tidak bisa!!!” saat melakukan latihan kelincahan.

Paul Pogba tidak mendapatkan simpati dari fans Manchester United

Setelah beberapa kegiatan di luar ruangan, pemain berusia 26 tahun itu menghadiri pertunjukan yang menampilkan penyanyi Bad Bunny. Setelah istirahat dari kegiatan untuk mungkin tidur, Pogba mengambil beberapa gambar pemandangan New York Skyline sebelum mengunjungi Afrikicks, sebuah organisasi yang menyumbangkan sepatu bot untuk keluarga dan anak di Afrika, dengan anggota amal mencetak gol yang luar biasa ke keranjang dengan tendangan voli.

Pogba kemudian dilaporkan Goal mengunjungi Red Bull Arena, rumah dari New York Red Bulls, untuk melakukan sesi keterampilan, memamerkan kemampuan menggiring bola selama latihan. Dengan pelatihan pramusim klub akan dimulai pekan ini, sang playmaker Perancis dijadwalkan kembali ke Old Trafford dari masa liburan sesaat, meskipun rumor menghubungkannya dengan kepindahan ke Real Madrid atau kembali ke Juventus.

Apakah Insta Story sang pemain membuat kagum fans The Red Devils? Ternyata tidak juga. Banyak fans yang merasa aksinya tidak berguna dan jika disaksikan malah membuang-buang kuota mereka saja.