Paul Pogba Hanya di Bench Saat Manchester United Bertemu Leeds, Ini Alasan Solskjaer

Gilabola.com – Paul Pogba hanya mendekam di bangku cadangan, saat Manchester United tandang ke Leeds pada Minggu malam 25 April 2021. Ole Gunnar Solskjaer pun ungkapkan alasannya.

Solskjaer menyatakan, ia putuskan untuk membangkucadangkan pemain internasional Prancis itu karena jadwal padat yang akan dijalani skuadnya. Setan Merah saat ini ingin benar-benar memantapkan posisinya di peringkat dua Liga Premier, dengan hadapi Leeds malam ini dan Liverpool pada akhir pekan depan di Old Trafford.

Namun sebelum jadwal akhir pekan mendatang, Setan Merah harus bertemu AS Roma di semi-final Liga Europa dan ada selisih waktu kurang dari 72 jam di antara pertandingan melawan klub Serie A tersebut dan pertemuan mereka dengan The Reds.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Itulah sebabnya, Solskjaer putuskan untuk mengistirahatkan Paul Pogba malam ini. Posisinya di starting XI kemudian digantikan Daniel James, dan winger gesit itu menurut pelatih asal Norwegia itu lebih cocok untuk bermain melawan skuad asuhan Marcelo Bielsa tersebut malam ini, sementara Pogba perlu beristirahat.

“Anda harus memikirkan pertandingan ini, tapi anda juga harus memikirkan pertandingan berikutnya yang harus kami hadapi,” tandas Solskjaer, seperti dilansir Metro.

Channel Gilabola di Youtube

“Daniel benar-benar bermain sangat bagus saat kami menjamu Leeds di kandang – dia punya semangat yang tinggi, kegigihannya saat beradu satu lawan satu, dan pertahanannya. Semua hal mengenai dia sangat cocok untuk pertandingan ini,” tambahnya.

Selain Paul Pogba, starting XI Manchester United juga tak akan diperkuat Edinson Cavani, di mana Solskjaer ingin turunkan tiga pemain depan, yakni James, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Rashford diperkirakan sudah kembali bermain di laga melawan Leeds ini, setelah harus berjuang pulihkan cedera bahu. Kini, penyerang internasional Inggris itu mengaku sudah benar-benar fit dan siap bermain lagi.

Pertemuan Manchester United dan Leeds ini menjadi salah satu laga yang paling menonjol di Liga Premier pekan ini. Kedua tim yang dikenal sebagai rival lama dan saling bermusuhan tersebut, akan menggelar pertemuan di Elland Road.

Saat ini, Leeds berhasil tunjukkan penampilan mengesankan sejak mereka kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris musim ini. Saat ini, skuad Bielsa duduk di urutan ke-10 di klasemen, sementara Paul Pogba dan kawan-kawan berada di tempat kedua.

AHABET
AHABET