Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United, Gabung Cristiano Ronaldo

Paul Pogba tertarik kembali ke Juventus agar bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo.
Paul Pogba tertarik kembali ke Juventus agar bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Gilabola.com – Paul Pogba dilaporkan ingin pergi dari klub raksasa Liga Inggris Manchester United dan kembali ke Juventus setelah Cristiano Ronaldo resmi gabung ke klub Turin itu, pekan lalu.

Pogba adalah salah satu bintang Piala Dunia 2018 dan memainkan peran penting saat timnas Prancis memenangkan turnamen di Rusia itu.

Namun di level klub, Pogba kesulitan untuk tampil konsisten bagi Manchester United musim lalu. Beberapa kali ia dikritik oleh pelatih Jose Mourinho.

Media Italia, Tuttosport, sekarang mengklaim bahwa Pogba ingin meninggalkan Old Trafford dan kembali ke bekas klubnya, Juventus.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Laporan itu mengklaim bahwa keputusan juara Serie A untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan biaya sebesar Rp 1,9 triliun adalah salah satu alasan utama keinginan Pogba tersebut.

Pogba menghabiskan empat musim di Turin setelah diizinkan meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer.

Pemain asal Prancis itu dengan cepat menjadi terkenal dan membantu Bianconeri memenangkan empat gelar Serie A serta Coppa Italia pada dua musim.

The Red Devils kemudian mengambil keputusan untuk kembali memboyong Pogba ke Old Trafford dengan mahar sebesar 89 juta pound (Rp 1,69 triliun) dua tahun lalu.

Namun Pogba tidak tampil konsisten di Old Trafford, sementara laporan awal tahun ini mengklaim bahwa sang gelandang dan Mourinho bersitegang.

The Sun mengklaim Pogba mendatangi Mourinho di kantornya untuk mengekspresikan ketidaksenangannya soal taktik dan perlakuan bos United terhadapnya.

Pogba ingin dimainkan di posisi yang diinginkannya dan ia sangat marah Mourinho menyemprotnya di depan rekan satu timnya dalam sesi latihan.

Namun Mourinho berbalik marah selama perselisihan mereka tersebut, mengingatkan playmakernya itu bahwa dia adalah bos utama di MU.

Selama perayaan Piala Dunia pada Minggu malam, gelandang Juventus Blaise Matuidi mendesak Pogba untuk kembali ke Turin musim panas ini.

“Ingatlah untuk datang ke Juventus,” ujar Matuidi memberi tahu rekan setimnya di Prancis. Pogba menjawab dengan senyum dan mengatakan: “Ooh, Si Nyonya Tua, Si Nyonya Tua.”