Paul Pogba Janjikan Man Utd Bangkit Lebih Kuat Usai Kekecewaan di Liga Europa

Gilabola.com – Di tengah masa depannya sendiri yang tidak pasti, Paul Pogba menjanjikan kepada para fans Manchester United bahwa mereka akan bangkit dengan jauh lebih kuat usai kekalahan mereka di final Liga Europa kontra Villarreal.

Manchester United yang dijagokan untuk memenangi trofi perdana bersama Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan malah kalah dari Villarreal dalam babak adu penalti usai kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit pertandingan di final Liga Europa pada Kamis (29/5) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Setan Merah menyelesaikan musim tanpa trofi selama empat musim berturut-turut dan membuat Ole Gunnar Solskjaer telah gagal memenangkan satu pun trofi sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya membutuhkan beberapa hari untuk merenung setelah pertandingan,” kata Paul Pogba dalam sebuah posting di akun Twitternya. “Tentu saja, sangat kecewa karena tidak memenangkan final, tetapi kami adalah tim yang akan melihat ke depan dengan kepala tegak. Terima kasih kepada semua fans atas dukungannya. Kami akan kembali lebih kuat.”

Channel Gilabola di Youtube

Menariknya bahwa sebenarnya masa depan gelandang internasional Prancis itu sendiri berada dalam ketidakpastian di Old Trafford, karena kontraknya kini hanya tersisa satu tahun lagi yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer sempat berharap bahwa Manchester United bisa memenangkan final Liga Europa musim 2020/2021 ini untuk mulai memberikan keyakinan kepada Paul Pogba bahwa tim besutannya saat ini tengah berproses menjadi tim yang bisa diandalkan untuk memenangkan gelar dan membuatnya bersedia memperpanjang kontraknya di klub.

Sementara bursa transfer musim panas akan dibuka, kini menarik untuk dilihat apakah kata-kata Paul Pogba tersebut mengisyaratkan bahwa dia akan bertahan di Manchester United atau akhirnya mewujudkan kepindahan idamannya ke Real Madrid, atau kembali ke Juventus.

AHABET
AHABET