Paul Pogba Kirim Kode Keras Soal Transfer ke Real Madrid

Paul Pogba Kirim Kode Keras Soal Transfer ke Real Madrid

Gilabola.com – Bintang Manchester United, Paul Pogba menyebut bahwa adalah impian semua pemain untuk bisa bermain bersama Real Madrid, kode keras?

Paul Pogba yang kini tengah memperkuat Timnas Perancis di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 menjawab pertanyaan wartawan seputar rumor transfernya ke Real Madrid. Dan bintang Manchester United tersebut memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Dengan tegas Pogba menjawab bahwa adalah impian semua anak dan pemain sepakbola untuk dapat bermain bagi Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang bintang MU ini juga menambahkan bahwa untuk saat ini ia adalah pemain Manchester United, namun di hari depan, Paul Pogba mengatakan bahwa tak ada yang tahu masa depan membawanya ke mana.

Media Spanyol pun mendukung pernyataan Pogba, Marca melaporkan bahwa Pogba ingin hijrah ke Bernabeu musim panas nanti.

Manchester United menghabiskan biaya sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar 1,7 trilyun rupiah untuk kembali mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada tahun 2016.

Semenjak saat itu Pogba mencatatkan namanya di berbagai turnamen bergengsi seperti ikut mengantarkan Timnas Perancis memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018 dan juga menorehkan musim yang mengesankan bersama Manchester United.

Dalam 37 pertandingan di semua kometisi musim ini, Paul Pogba telah mencetak 14 gol dan mencatatkan 11 assist untuk Man United.

Dan jika Real Madrid berniat untuk mendatangkan Paul Pogba ke Bernabeu, maka mereka tampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam hingga setidaknya atau bahkan minimal 200 juta poundsterling atau nyaris 1,9 trilyun rupiah!