Paul Pogba Lagi-lagi Bikin Pelatih Manchester United Sakit Kepala

Paul Pogba Kembali Bikin Pelatih Manchester United Sakit Kepala

Paul Pogba bikin pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sakit kepala, jelang derby melawan Manchester City, Minggu (11/11) malam WIB. Pasalnya, pemain asal Prancis absen dalam sesi latihan akibat cedera.

Akibatnya, Paul Pogba diragukan bisa bermain dalam derby Manchester yang akan digelar di kandang Manchester City akhir pekan ini. Pogba tak ikut berlatih dengan anggota skuad Manchester United lainnya, dan hanya berlatih di dalam ruangan di Carrington.

Akibat kondisi ini, pelatih Jose Mourinho mengaku akan putuskan apakah Paul Pogba bisa bermain atau tidak di menit-menit akhir jelang laga tersebut. Cedera Pogba sendiri dianggap hanya masalah kecil, apalagi Jose Mourinho sempat mengatakan tidak ada cedera baru yang ‘penting’ dalam skuadnya, pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Juventus.

BACA:  Paul Pogba dan Anthony Martial Dicoret dari Timnas Prancis

Jadi Penentu Kemenangan United di Etihad Musim Lalu

Paul Pogba menjadi pemain yang sangat menentukan kemenangan Manchester United saat mereka tandang terakhir kalinya ke markas Manchester City. Saat itu, Pogba mencetak dua gol dan membawa MU menang 3-2. Akibatnya, Manchester City harus menunda perayaan juara Liga Premier musim lalu.

Kini, Pogba akan diberikan satu kesempatan terakhir untuk buktikan kebugarannya selama sesi latihan terakhir Manchester United pada Sabtu (10/11) waktu setempat.

Masalah cedera yang dialami Pogba berpotensi menjadi pukulan besar bagi Mourinho, yang telah berencana untuk gunakan tiga pemain lini tengah yang sama, seperti ketika timnya hadapi Juventus pada pertengahan pekan. Jika Pogba harus lewatkan pertandingan derby ini, maka Mourinho harus putuskan antara Marouane Fellaini – yang baru saja kembali dari cedera – dan Fred yang tampil tidak memuaskan.

BACA:  Manchester United Dibuat Pusing 44 Umpan City Sebelum Kebobolan

Selain was-was pada kondisi Pogba, Mourinho juga harus menunggu kabar mengenai kebugaran Romelu Lukaku, yang telah berlatih bersama dengan tim utama pada Jumat kemarin. “Kami punya satu sesi (latihan) lagi besok. Jika jawabannya positif, maka dia sudah siap, tapi saat ini dia hanya berlatih bersama tim,” tandas Mourinho.