Paul Pogba Lecehkan Solskjaer dan Penggemar Manchester United

Paul Pogba Lecehkan Solskjaer dan Penggemar Manchester United

Paul Pogba melecehkan pendukung Manchester United dan Solskjaer setelah kekalahan 4-0 dari Everton pada hari Minggu.

Harapan Manchester United untuk finish empat besar semakin tipis setelah mereka tampil buruk di Goodison Park. Skuad asuhan Solskjaer itu tertinggal 2-0 pada paruh pertama berkat gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson, sementara Lucas Digne dan Theo Walcott menambah kesengsaraan The Red Devils pada babak kedua untuk mengklaim kemenangan besar bagi Everton.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Solskjaer langsung berjalan mendekati para pendukung Setan Merah yang berada di tribun.

Pelatih asal Norwegia itu mengangkat kedua tangannya untuk memberi tanda permintaan maaf kepada para pendukung The Red Devils, sementara Diogo Dalot dan Scott McTominay berdiri di belakang sang pelatih untuk memberi tepuk tangan kepada para penggemar Setan Merah.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Solskjaer juga terlihat memberi tahu para pemain MU yang berada di lapangan untuk mendekati pendukung mereka sebelum kembali ke ruang ganti.

Namun Paul Pogba setelah bertukar kaos dengan rekan setimnya di timnas Prancis Kurt Zouma langsung meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti, usai melakukan percakapan singkat dengan bek tengah Everton itu.

Paul Pogba membuat malu Solskjaer

“Saya sangat marah dia (Pogba) langsung pergi meninggalkan lapangan dan saya meminta maaf para pengemar MU untuk itu,” kata mantan kapten United Gary Neville kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Saya sering mengatakan jika Anda memiliki rumput liar di taman, Anda harus menyingkirkannya.┬áTapi ada beberapa pemain yang sulit untuk dikendalikan di klub sepakbola itu dan itu menyerang fondasi tim. Itu perlu ditangani dengan benar.”

Solskjaer, sementara itu, meminta maaf lagi kepada penggemar United dalam wawancara pasca-pertandingannya. “Dari menit awal pertandingan semuanya salah. Saya hanya ingin meminta maaf kepada para penggemar (MU),” tandas Manajer Setan Merah kepada Sky Sports.

“Everton lebih baik daripada kami di segala hal. Ada begitu banyak hal yang perlu kami lakukan lebih baik untuk mendapatkan hasil. Bakat tidak pernah cukup.”

“Kami bermain sangat buruk. Itu tidak layak bagi tim sebesar Manchester United. Kami mengangkat tangan dan meminta maaf kepada semua orang yang terkait dengan klub. Kami memiliki peluang sempurna untuk menebus kesalahan ini pada hari Kamis [melawan Manchester City].”