Paul Pogba Mau Bertahan di Man Utd, Asal Digaji Lebih Mahal Dari Cristiano Ronaldo!

Gelandang internasional Prancis Paul Pogba ingin menyalip Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United jika dia menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Paul Pogba dilaporkan menuntut lebih banyak uang daripada Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Manchester United, tuntutan yang kemungkinan akan ditolak oleh pihak klub mengingat kurangnya performa dan dampak yang diberikannya untuk klub baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mantan pemain termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun itu disebut-sebut mungkin sudah memainkan pertandingan terakhir mereka bagi The Red Devils saat dia sekarang mengalami cedera ketika berlatih dengan timnas Prancis dan akan absen setidaknya hingga Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, itu berarti bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan kembali tepat di waktu dia mulai bisa berbicara dengan klub asing untuk menyetujui pra-kontrak sebelum pindah dengan bebas transfer di akhir musim.

Paul Pogba saat ini dikabarkan mendapatkan bayaran Rp 5,5 Milyar per pekan dan dia telah mendapatkan godaan untuk pindah ke Real Madrid dan Paris Saint-Germain, selain juga dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Juventus.

L’Equipe menyatakan bahwa gelandang internasional Prancis itu sebenarnya tidak merahasiakan keinginannya untuk memperpanjang kontraknya di United, tapi dia jelas dengan tuntutannya untuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub, dan bahkan di Premier League.

Ini berarti bahwa Manchester United perlu menawarkan uang lebih dari Rp 9,2 Milyar per pekan yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Old Trafford, tuntutan gila yang mungkin akan ditolak oleh pihak klub.

Padahal sebelumnya laporan luas menyebutkan bahwa pihak The Red Devils sudah menawarkan Rp 8,6 Milyar per pekan bagi Paul Pogba untuk menandatangani kontrak baru. Tapi kini pihak klub siap untuk kehilangan gelandang mereka secara bebas transfer di akhir musim karena sudah muak dengan sikap pemain berusia 28 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO