Paul Pogba Menuju PSG, Man Utd Bidik Gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka

Gilabola.com – Manchester United sadar atas situasi Paul Pogba saat ini yang kontraknya tinggal setahun lagi dan mereka sudah bersiap untuk mengejar gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka sebagai penggantinya.

Belakangan ini Paris Saint-Germain dikaitkan kuat dengan upaya transfer senilai Rp 853 Milyar untuk Paul Pogba, yang masa depannya di Manchester United dipertanyakan karena dia tidak menunjukkan indikasi akan memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Sejak didatangkan dari Juventus dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun, gelandang internasional Prancis itu memiliki kontrak hingga musim panas 2021 ini, tapi pihak The Red Devils telah mengaktifkan opsi perpanjangan otomatis selama 12 bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini memberi Manchester United waktu untuk mengambil sikap atas masa depan Paul Pogba, yang di masa lalu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kembalinya ke Juventus atau bergabung ke Real Madrid, yang sayangnya sekarang sudah tidak dilatih Zinedine Zidane.

Sadar bahwa mereka bisa dipaksa menjual gelandang berusia 28 tahun itu di musim panas ini, The Red Devils sekarang mengejar gelandang Jerman Leon Goretzka, yang memiliki situasi yang sama dalam kontraknya di Bayern Munchen.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain berusia 26 tahun itu juga kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini belum menyetujui kontrak baru di Allianz Arena, yang bisa memaksa Die Roten juga untuk menjual gelandang mereka jika gagal menyetujui kontrak baru.

Manajer anyar Bayern Munchen Julian Nagelsmann telah menjelaskan bahwa dia ingin kesepakatan kontrak baru bisa disepakati antar kedua belah pihak, namun United sudah siap siaga untuk mengambil kesempatan karena mereka perlu mencari pengganti siap pakai untuk Paul Pogba.

Barcelona dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik, tetapi minat dari Manchester United yang paling kuat. Meski selain Leon Goretzka, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga membidik gelandang Atletico Madrid Saul Niguez sebagai target lainnya.

AHABET
AHABET