Paul Pogba Minta Manchester United Dengarkan Solskjaer

Paul Pogba Minta Manchester United Dengarkan Solskjaer

Gilabola.com – Paul Pogba minta semua pemain Manchester United dengarkan Solskjaer. Klub Liga Inggris itu harus menyadari kesalahan dan tak mengulangi lagi.

Paul Pogba ingin Manchester United bangkit dari laga sebelumnya saat akan lawan Manchester City. Ia telah mengungkapkan kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer kepada rekan-rekannya. Mentalitas mereka diminta Pogba harus segera berubah.

“Cara kami main dan performa saya juga, performa tim, kami semua sudah berlaku tidak hormat,” ujar Pogba melalui Sky. “Kami tidak menghormati diri sendiri, tidak menghormati klub dan semua fans kami.”

“Semuanya salah deh, tapi yang terpenting adalah soal mentalitas kami saat bertanding harus berubah. Kami sudah membiarkan manajer berbicara dan semuanya harus mendengarkan. Kami harus mendengarkan apa kata semua staf juga di ruang ganti dan kalau dipikir apa yang mereka bilang memang benar.”

Paul Pogba ingin semua pemain Manchester United memperbaiki diri

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mereka mengatakan apa yang sudah terjadi dan itu tidak menghormati diri kami sendiri. Kami sudah menghina rekan satu tim, staf, pokoknya ke semua orang. Saya mau bilang ke fans dan saya tahu tidak akan cukup, tapi semua pemain harus minta maaf.”

“Cara minta maaf yang paling baik adalah dengan memberikan segalanya di laga selanjutnya. Kami tidak mau terlihat seperti apa yang sudah kami lakukan, karena bahasa tubuh kami tidak cukup baik untuk mengenakan kostum ini.”

“Yang jelas kalian semua harus berkeringat saat kenakan kostum ini dan kalian semua harus berikan segalanya untuk menang. Kami ini United dan hanya mau juara saja. Tahun kemarin kami tidak menang dan tahun ini jika gagal masuk empat besar, akan jadi musim yang mengecewakan. Tidak cukup bagus untuk klub sebesar ini,” pungkasnya.