Paul Pogba Minta Manchester United Lupakan Kejayaan Ferguson

Paul Pogba merasa Manchester United saat ini masih dibayang-bayangi oleh kesuksesan Sir Alex Ferguson di masa lalu.
Gilabola.com - Paul Pogba merasa Manchester United saat ini masih dibayang-bayangi oleh kesuksesan Sir Alex Ferguson di masa lalu.

Gilabola.com – Paul Pogba angkat bicara menanggapi kritikan para pengamat dan sejumlah legenda Manchester United yang terus saja membandingkan kejayaan United di era pelatih Sir Alex Ferguson dengan Tim Setan Merah saat ini.

Akibat pembandingan seperti itu, menurut Paul Pogba, Manchester United saat ini akhirnya terjebak dalam obsesi dan bayang-bayang untuk selalu tampil dan meraih kesuksesan seperti di masa Ferguson.

“Kami semua berpikir tentang Manchester United yang lama, Ferguson United,” kata Pogba seperti dilansir ESPN.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya pikir sudah waktunya bagi semua orang untuk menyadari bahwa waktu (Ferguson) sudah berlalu. Dia tidak akan kembali. Anda harus melihat ke depan.”

“Sekarang kita harus memikirkan masa depan. Kita harus menemukan Ferguson berikutnya,” tambah gelandang internasional Prancis itu penampilannya kerap dikecam oleh eks bintang MU seperti Paul Scholes dan Gary Neville.

Paul Pogba juga membantah dirinya memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho. Dia menegaskan kalau dirinya menghormati segala keputusan yang dibuat sang manajer. Pogba menyadari kalau ia adalah bagian dari tim dan wajib mengikuti arahannya.

“Saya bukanlah manajer di Manchester United. Anda harus bertemu dengannya untuk memastikan kalau kami baik-baik saja. Dia membuat keputusan dan itulah sepak bola. Saya melakukan pekerjaan saya dan Mourinho melakukan pekerjaannya,” ujar Pogba.

“Saya adalah pemain Manchester United dan memiliki kontrak di sini. Saya dihubungkan dengan sejumlah klub, tetapi saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia pada saat ini.”

“Akan menjadi hal yang hebat untuk menjadi bagian dari skuat berisikan pemain bintang. Namun, bukan berarti saya ingin bergabung dengan suatu klub tersebut,” ungkap Pogba.

Pada musim 2017-18, Pogba tampil kurang optimal bersama Manchester United. Jose Mourinho mengambil keputusan untuk tidak memainkan Pogba sejak menit awal di beberapa pertandingan.

Situasi itu yang kemudian memunculkan rumor kalau dia akan hengkang musim panas ini. Klub-klub besar seperti Juventus, Real Madrid dan PSG, dilaporkan siap memakai jasanya.