Paul Pogba Mogok Tur Pramusim Manchester United

Paul Pogba Mogok Tur Pramusim Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba mogok tur pramusim Manchester United. Klub Liga Inggris itu dibuat pusing ulang sang pemain yang memaksakan kepergiannya.

Paul Pogba masih belum melaporkan diri kepada Carrington untuk ikut memulai tur pramusim. Ia ingin memaksa pindah dari Manchester United. Daily Star dan Fox Sports melaporkan bahwa sang superstar masih belum muncul di Carrington untuk memulai persiapan dengan harapan aksi mogoknya bisa memaksa klub mengikuti kemauannya.

Pemain berusia 26 itu masih terus dikaitkan dengan mimpinya pindah ke Real Madrid atau kembali ke mantan klub Juventus setelah ia secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mengejar tantangan baru. The Red Devils menuntut nilai minimal £150.000.000 untuk sang pemenang Piala Dunia yang masih memiliki 2 tahun tersisa di Old Trafford.

Klub sendiri punya jadwal padat untuk mengunjungi Singapura, Wales, China, dan Australia. Para pemain sudah disiapkan melalui pelatihan sejak awal pekan ini. Saat mereka latihan, Pogba masih liburan di Amerika Serikat. Ia diminta segera kembali dan ikut dengan tim.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sumber klub menyatakan bahwa Pogba bisa bergabung dengan skuad akhir pekan ini dan naik penerbangannya ke Australia untuk memulai tur pra-musim. Bos Real Madrid Zinedine Zidane dikatakan sangat ingin mendapatkan jasa Pogba. Juventus juga tidak dapat dikesampingkan peluangnya untuk mendapatkan sang pemain saat mereka belum mau berhenti untuk mencoba menjuarai Liga Champions.

Jadwal pramusim Manchester United:

  • The Red Devils vs Perth Glory (13 Juli 2019).
  • The Red Devils vs Leeds United (17 Juli 2019).
  • The Red Devils vs Inter Milan (20 Juli 2019).
  • The Red Devils vs Tottenham Hotspur (25 Juli 2019).
  • The Red Devils vs AC Milan (3 Augustus 2019).