Paul Pogba Mungkin ke PSG, Man Utd Tingkatkan Pengejaran Pada Saul Niguez

Gilabola.com – Manchester United sedang menjajaki kepindahan untuk gelandang Atletico Madrid Saul Niguez saat mereka menghadapi potensi besar untuk kehilangan bintang Prancis Paul Pogba ke Paris Saint-Germain.

Paul Pogba baru-baru ini dikabarkan telah menolak kontrak baru dari Manchester United meski pihak klub bersedia menaikkan gajinya dari Rp 5,8 Milyar per pekan menjadi Rp 7 Milyar per pekan, menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub setelah David de Gea.

Agen sang pemain, Mino Raiola, disebut-sebut telah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk persyaratan pribadi dengan raksasa Ligue 1 siap melayangkan tawaran senilai Rp 856 Milyar untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester United siap meningkatkan pengejaran pada gelandang tingkat atas sebagai pengganti Paul Pogba dan menjadikan Saul Niguez sebagai target prioritas.

Sebenarnya pemain berusia 26 tahun itu telah berada di radar Manchester United untuk beberapa waktu meskipun klausul rilisnya senilai Rp 2,6 Trilyun menjadi kendala transfer apapun sebelum segalanya mulai berubah di musim panas ini.

Saul Niguez sekarang tidak lagi menjadi pilihan pertama bagi Diego Simeone di Wanda Metropolitano dan dengan Atletico Madrid di bawah tekanan keuangan yang meningkat, ada kepercayaan yang berkembang bahwa kesepakatan dapat dicapai pada jendela transfer musim panas ini senilai Rp 895 Milyar.

Gelandang Spanyol saat ini masih terikat kontrak hingga 2026 dan merupakan salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Atletico Madrid. Dia telah ditawari pindah ke Barcelona dan Juventus dalam beberapa pekan terakhir, sementara Liverpool juga berminat untuk menjadikannya sebagai pengganti Georginio Wijnaldum.

Sebenarnya Manchester United saat ini juga masih dalam negoisasi dengan Atletico Madrid untuk pemain lainnya, Kieran Trippier. Pihak Premier League berharap uang Rp 358 Milyar akan cukup untuk bek 30 tahun itu, tapi juara La Liga tampaknya bermain keras dan menuntut bayaran hingga Rp 597 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO