Paul Pogba Sebut Kante Pemain yang Curang

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan N’Golo Kante akan melakukan berbagai cara agar bisa memenangkan apa pun.

Nama N’Golo Kante awalnya kurang dikenal pecinta sepak bola, namun ketika berkontribusi membawa Leicester City memenangkan trofi Liga Inggris 2015/2016 dia mulai mencuri perhatian.

Bahkan penampilan gemilang rekan senegara Paul Pogba itu membuat N’Golo Kante melanjutkan karier sepak bola ke Chelsea pada Juli 2016. Menariknya, di musim pertamanya sang pemain membantu Chelsea memenangkan trofi Liga Inggris usai bermain dalam 35 penampilan dan mencetak 1 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, N’Golo Kante bersama Pogba menjadi bagian skuad timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2018. Kendati, pemain bola berusia 30 tahun itu licik. Akan tetapi, gelandang Manchester United menilai sang pemain punya kelebihan yang luar biasa dalam permainan.

Berbicara kepada BeiN Sports, Paul Pogba terang-terangan mengatakan N’Golo Kante adalah pemain sepak bola yang suka meniru dan curang. Meski andalan Chelsea membantah kerap bermain curang, namun dia menilai rekan senegaranya suka melakukannya.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati licik, namun eks akademi Le Havre itu mengakui kalau Kante pemain bola yang pintar. Menurutnya, pemain sepertinya harus tetap dikagumi. Selain itu, ia menilai rekannya merupakan pemain yang paling dicintai dalam sejarah sepak bola.

Paul Pogba menyebutkan N’Golo Kante adalah seorang pemain yang rendah hati dan profesional. Tak hanya itu saja, namun pemain kunci Chelsea itu suka bekerja dan tak pernah mengeluh.

Musim ini, N’Golo Kante bermain dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dari dua pelatih yang berbeda.

Sementara itu, Paul Pogba sedang berjuang membantu Manchester United untuk menangi final Liga Europa. Sedangkan Kante pun juga demikian, di mana sedang berjuang membantu The Blues menjuarai Liga Champions.

AHABET
AHABET