Paul Pogba Sebut Manchester United Kini Punya Tim Terkuat Selama Dia Berada di Old Trafford

Gilabola.com – Kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo telah memberikan kepercayaan diri pada Paul Pogba yang kini optimis dengan peluang gelar Manchester United.

Paul Pogba menegaskan skuad Manchester United saat ini adalah tim terkuat yang pernah dia mainkan dan menegaskan bahwa timnya saat ini memiliki kualitas untuk bersaing dan memenangkan trofi di musim ini.

Masa depan gelandang internasional Prancis selalu dipertanyakan di sepanjang musim panas ini karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, sementara sejauh ini dia belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan memperpanjang kontraknya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan luas menyebutkan bahwa dia tertarik untuk pindah ke Real Madrid dengan bebas transfer tahun depan, sementara Paris Saint-Germain disebut-sebut siap menggoda gelandang berusia 28 tahun itu dengan gaji Rp 12 Milyar per pekan untuk membuatnya pindah ke Parc des Princes dengan gratis pada 2022.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer selalu menegaskan optimisnya bahwa Paul Pogba akan bertahan di klub dan memperpanjang kontraknya, dan dia mungkin telah mulai meyakinkan gelandangnya itu tentang masa depan klub saat Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo berhasil didatangkan ke Old Trafford.

Berbicara sebelum kemenangan mereka atas Wolves pada hari Minggu, mantan pemain termahal dunia itu kini menunjukkan kebahagiaannya pada tim United saat ini, mengatakan kepada TV2, “Selalu ada tim Manchester United yang kuat, tetapi ini jelas yang terkuat selama saya bermain di sini.”

“Jelas dalam DNA klub ini adalah untuk memenangkan trofi. Kami memiliki tim kuat yang bisa menjadi juara. Kami tahu betapa sulitnya itu, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengangkat trofi musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO