Paul Pogba Sebut Siapa Finisher Terbaik di Man Utd, Bukan Marcus Rashford

Gilabola.com – Paul Pogba mengungkapkan siapa finisher terbaik di Manchester United dalam sebuah wawancara dengan halaman resmi Manchester United, dan itu bukanlah Marcus Rashford ataupun Bruno Fernandes, dua top skor klub saat ini.

Pemain internasional Prancis Paul Pogba menjawab banyak pertanyaan dari fans dan pakar yang hadir di studio, dan salah satu pertanyaan tersebut adalah siapa sosok finisher terbaik di tim Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Bruno Fernandes (27 gol) dan Marcus Rashford (20 gol) merupakan dua top skor The Red Devils saat ini di berbagai kompetisi, saat keduanya juga menjadi dua pemain yang banyak dimainkan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, masing-masing 54 laga dan 53 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi menariknya ternyata bukan mereka berdua sosok finisher terbaik di tim Manchester United saat ini menurut Paul Pogba. Gelandang Prancis itu malah memilih Mason Greenwood sebagai yang terbaik dalam finishing dengan kaki dan Edinson Cavani sebagai yang terbaik dalam finishing dengan kepalanya.

“Finisher terbaik, saya pikir dia adalah Mason. Yeah, Mason. Kemudian saya akan memilih Edi. Yeah, Mason finisher terbaik dengan kaki dan Edi finisher terbaik dengan kepala,” kata gelandang berusia 28 tahun yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Mason Greenwood telah luar biasa belakangan ini dengan mencetak tujuh gol dan satu assist dalam 10 penampilan terakhirnya untuk Manchester United yang membuatnya sudah menorehkan 11 gol musim ini, dan baru saja mengalahkan rekor Wayne Rooney sebagai remaja (sebelum usia 20 tahun) dengan gol terbanyak bagi klub.

Sementara Edinson Cavani juga baru menunjukkan performa dahsyatnya belakangan ini untuk The Red Devils, mencetak delapan gol dan dua assist dalam tujuh penampilan terakhir, dan total sudah mencetak 15 gol dalam 35 penampilannya musim ini.

AHABET
AHABET