Paul Pogba Sebut Siapa Finisher Terbaik yang Pernah Bermain Bersamanya

Gilabola.com – Pernah bermain di Juventus dan juga saat ini di timnas Prancis serta Manchester United, Paul Pogba tentu saja pernah bermain dengan berbagai striker kelas dunia, tapi dia memilih rekannya di Old Trafford saat ini sebagai finisher terbaik yang pernah dilihatnya.

Paul Pogba menyebut rekan setimnya saat ini Mason Greenwood sebagai finisher terbaik yang pernah bermain dengannya, meski dia sebenarnya pernah bermain dengan banyak penyerang kelas dunia macam Carlos Tevez, Paulo Dybala (Juventus), Antonie Griezmann, Kylian Mbappe (Prancis), Zlatan Ibrahimovic, serta Romelu Lukaku (Manchester United).

Pemain berusia 19 tahun telah mengawali musim 2021/2022 dengan cara yang luar biasa, menjadi pemain terbaik dan paling konsisten bagi The Red Devils musim ini usai mencetak gol beruntun di tiga pertandingan awal Premier League, termasuk kemenangan 0-1 atas Wolves pada Minggu (29/8) lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah menjanjikan bahwa Mason Greenwood akan mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain sebagai ujung tombak serangan usai dia menjalani dua musim perdananya bersama Manchester United secara mengesankan.

Kini Paul Pogba, yang kontraknya di Old Trafford berakhir pada 30 Juni 2022, memberikan pujiannya atas kualitas penyelesaian akhir produk akademi klub tersebut, mengungkapkan bahwa dia adalah finisher terbaik yang pernah bermain bersamanya.

“Mason, saya pikir dia lebih banyak menggunakan kaki kiri, dia lebih banyak menggiring bola dengan kaki kirinya, tetapi untuk menembak, dia menembak dengan keduanya,” kata gelandang berusia 28 tahun itu kepada Astro.

“Kualitas penyelesaian akhirnya luar biasa, dia adalah finisher terbaik yang pernah saya lihat, yang pernah berlatih bersama saya. Dia masih muda tapi dia luar biasa dan saya berharap dia mencetak lebih banyak gol dan meningkatkan kualitasnya serta membantu kami memenangkan gelar. Dia sangat muda dan sangat berbakat dan saya ingin mendorongnya lebih baik lagi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO