Paul Pogba Sedih Lepas Marouane Fellaini Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba Sedih Lepas Marouane Fellaini Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba tak sanggup tutupi kesedihan dirinya saat lepas Marouane Fellaini tinggalkan klub Liga Inggris, Manchester United. Sang rekan juga membalas pesan selamat tinggal Pogba dengan penuh haru.

Paul Pogba sebelumnya telah mengirim pesan perpisahan kepada Marouane Fellaini setelah transfernya dari Manchester United ke klub Liga Super China, Shandong Luneng. Fellaini sempat menghabiskan empat setengah tahun di Old Trafford setelah ia dikontrak oleh David Moyes, dan tampil secara teratur di bawah bos permanen terakhir United Jose Mourinho.

Apa daya, pemain Belgia itu mulai berjuang untuk waktu pertandingan setelah pemain Portugal itu dipecat dan Ole Gunnar Solskjaer mengambil kendali untuk sementara waktu. Akibatnya gelandang jangkungn itu pindah ke Cina dan pada hari Sabtu diposting gambar ke Instagram-nya memegang kemeja baru ia akan mengenakan musim ini bersama dengan judul: “Siap untuk memulai petualangan baru.”

Paul Pogba berat hati melepas Marouane Fellaini dari Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement

Pogba yang menyayangkan kepergian Fellaini karena kadung akrab lantas mengirim pesan perpisahan ke Belgia di media sosial, menulis: “Saudaraku, saya berharap yang terbaik di klub baru Anda. Saya akan merindukanmu di sini, kawan … terima kasih atas semua sarannya, atas bantuanmu, hanya sedikit saudara sungguhan dalam sepakbola dan kau adalah satu dari mereka, akan selalu menyayangi saudaraku, Fellaini.”

Fellaini yang dikenal mudah akrab dengan siapa saja lantas merespons dalam sebuah pos ke semua rekan setimnya di Manchester United. Fellaini merespons dalam sebuah pos ke semua rekan setimnya di Manchester United.

Dia menulis: “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah bekerja sama dengan saya selama di Manchester United. Saya telah membuat beberapa teman hebat dan berharap mereka dan klub sukses setiap laga untuk masa depan yang lebih baik lagi.”