Paul Pogba Sesalkan Barisan Pertahanan Manchester United, Terlalu Mudah Kebobolan!

Manchester United harus terlempar dari empat besar saat mereka menelan kekalahan telak di kandang Leicester City pasca jeda internasional ini dan gelandang Paul Pogba benar-benar merasa kesal dengan barisan pertahanan timnya.

Paul Pogba tidak kuasa menyembunyikan kekecewaannya setelah melihat Manchester United bertekuk lutut di hadapan Leicester City di Stadion King Power pada Sabtu (16/10) malam WIB, mengakui bahwa timnya pantas kalah karena kebobolan gol-gol yang terlalu mudah.

The Red Devils sejatinya sempat unggul dulu melalui tembakan Mason Greenwood, tapi kesalahan buruk Harry Maguire membuat Youri Tielemans berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa skor menjadi imbang hingga jeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bukannya membaik, performa Manchester United justru semakin buruk di babak kedua, kebobolan tiga gol di 12 menit terakhir melalui Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka untuk membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menyerah dengan skor 4-2 di King Power.

Setan Merah sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di Premier League dengan kalah dua kali dan imbang sekali, setelah mencatatkan awal yang brilian untuk musim 2021/2022.

Usai pertandingan, Paul Pogba -yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini- mengakui bahwa timnya pantas kalah saat dia menyesalkan bagaimana timnya mudah kebobolan gol-gol yang bodoh.

Dia mengatakan kepada BBC Sport, “Sejujurnya, kami telah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama. Kami belum menemukan solusi atas masalah ini, kebobolan gol-gol mudah, gol-gol bodoh. Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik. Kami perlu menemukan sesuatu, kami perlu berubah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO