Paul Pogba Tetap Fokus pada Manchester United

Paul Pogba Tetap Fokus pada Manchester United

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tegaskan Paul Pogba tak terpengaruh pada meningkatnya spekulasi mengenai transfer bintang asal Prancis itu ke Real Madrid.

Pembicaraan tentang rencana kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu terus meningkat sejak ia mengaku punya mimpi untuk bermain di Madrid, menyusul kembalinya Zinedine Zidane ke raksasa Spanyol itu bulan lalu.

Godaan terhadap Pogba untuk tinggalkan Manchester United dan hengkang ke Madrid terus berlanjut, saat Zidane mengaku kagum pada anggota Timnas Prancis yang berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2018 itu. Apalagi, Pogba pernah jadi incaran El Real sebelum dia kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengaku, Pogba tetap berkomitmen pada klubnya musim ini, meskipun ia terus diberitakan tengah mendua dan berniat tinggalkan Old Trafford.

Pogba Selalu Fokus pada MU

“Mungkin memang ada seruan, ajakan, atau mungkin ada pers yang memicunya. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi sebenarnya. Tapi dalam pembicaraan saya dengan Paul, dia selalu memberi respon positif,” tegas Solskjaer.

“Saya tidak melihat perbedaan pada dirinya saat saya mengobrol, dia tetap fokus pada kinerja yang harus dia berikan pada klub dan dia pemain yang membanggakan. Dia selalu berikan yang terbaik untuk kami,” tambahnya.

“Setelah 15 menit (saat MU kalah 0-1 dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions), kita bisa bicara tentang Fred dan Scott (McTominay), tapi saya pikir Paul telah membuat permainan kami lebih hidup,” aku pelatih asal Norwegia itu.

Solskjaer Tetap Puji Pogba di Laga vs Barcelona

“Dia menenangkan kami, terutama di babak pertama. Kami baru gagal menjelang akhir pertandingan, tapi upaya yang sudah ia lakukan secara fisik tetap luar biasa,” aku Solskjaer.

“Dia mendapat hasil terbaiknya secara fisik (di laga kontra Barcelona), jadi dia tak pernah bermain sebanyak dalam jersey United. Itu luar biasa dalam hal upaya dan sikapnya di laga itu,” tandasnya.

Pogba saat ini telah mencetak 11 gol di Liga Premier, dan juga sembilan assist,  serta 14 gol lainnya di semua kompetisi untuk United musim ini. Saat ini, United bertengger di posisi enam klasemen sementara, dan terpaut tiga poin dari tim di peringkat empat besar jelang pertandingan melawan West Ham di Old Trafford akhir pekan ini.