Paul Pogba Ungkap Apa Dampak yang Bakal Dibawa Cristiano Ronaldo ke Man Utd

Gilabola.com – Gelandang Prancis Paul Pogba mengaku sangat antusias untuk bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United, dan sekarang dia mengungkapkan apa kualitas yang bisa dibawa penyerang Portugal itu ke tim.

Paul Pogba yakin kedatangan Cristiano Ronaldo akan memberikan dorongan besar bagi Manchester United, mengatakan bahwa pemenang lima Ballon d’Or tersebut akan meningkatkan level skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah melakukan semacam kudeta di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas dengan mengumumkan kembalinya penyerang internasional Portugal itu ke Old Trafford, klub yang pernah dibelanya selama enam tahun antara 2006-2009.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer banyak dihuni oleh para pemain muda, kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan akan mampu menyalurkan mentalitas pemenang dan karakter kuat bagi tim yang belum pernah memenangkan satu pun trofi di bawah asuhan taktisi mereka asal Norwegia tersebut.

Berbicara kepada Telefoot, Paul Pogba sekarang mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya penyerang berusia 36 tahun itu ke klub. Dia mengklaim bahwa kesempatan untuk berlatih dengan pencetak 111 gol di level internasional itu akan memberinya dorongan besar dan yakin mantan Real Madrid dan Juventus itu akan mampu meningkatkan level tim.

“Selalu menyenangkan bermain dengan yang terbaik, merupakan nilai tambah bagi para pemain untuk dapat berlatih dengan pemain hebat. Dia akan menaikkan level tim,” kata gelandang internasional Prancis yang kontraknya di Old Trafford akan habis pada 2022 mendatang tersebut.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sudah dipastikan akan kembali mengenakan jersey nomor 7 di klub, setelah Edinson Cavani berpindah ke nomor punggung 21 yang ditinggalkan Daniel James untuk bergabung ke rival Premier League, Leeds United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO