Paul Scholes Desak Manchester United Tak Pecat Solskjaer

Legenda Manchester United, Paul Scholes menyebutkan Ole Gunnar Solskjaer masih pantas tangani Setan Merah dan perlu diberikan kesempatan musim ini.

Pelatih asal Norwegia belakangan ini terus mendapatkan tekanan yang besar dari para fans. Hal ini tak lepas hasil kurang memuaskan Manchester United di Liga Inggris dan ajang lain pada awal musim 2021/22

Mantan klub Paul Scholes dalam dua laga terakhir di liga kalah 1-0 kontra Aston Villa di Old Trafford. Kemudian hanya bermain imbang 1-1 lawan Everton. Sedangkan di ajang Piala Liga Inggris harus menyerah 1-0 dari West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, di laga pertama Liga Champions kalah 2-1 dari Young Boys. Tak ayal, petinggi klub Manchester United diminta segera mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Meski di beberapa laga Ole Gunnar Solskjaer gagal memberikan kemenangan dan terus ditekan untuk dipecat, namun Paul Scholes meminta agar MU tidak perlu memecat pelatih sepak bola berusia 48 tahun tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports, Scholes mengatakan jika Solskjaer masih layak diberikan kesempatan untuk melatih raksasa Liga Inggris. Menurutnya, dalam beberapa musim terakhir Ole telah berhasil meningkatkan permainan MU.

Sebaliknya, sebelum Solskjaer datang Paul Scholes menilai Manchester United tidak enak untuk ditonton. Ia menjelaskan untuk membangun sebuah tim solid dibutuhkan waktu. Ia juga menyebutkan Cristiano Ronaldo dan kolega tampil gemilang di awal musim. Tapi, ia tak suka dengan dua laga terakhir di Liga Inggris musim ini.

Meski begitu, legenda sepak bola berusia 46 tahun tetap mendukungnya sebagai pelatih Manchester United. Baginya, musim ini Solskjaer harus bisa menunjukkan ke publik kalau ia memang bisa tangani mantan klubnya dan memberikan trofi untuk MU.

Usai jeda internasional, klub yang pernah dibela Paul Scholes akan melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu (16/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO