Paul Scholes Kecam Performa Melempem Bruno Fernandes Tiap Lawan Tim Besar

Gilabola.com – Legenda besar Manchester United Paul Scholes, yang membantu klub memenangkan 11 gelar Premier League, mengkritik keras performa Bruno Fernandes yang sangat mengecewakan ketika menghadapi tim-tim besar tradisional Premier League.

Manchester United gagal memangkas gap dengan Manchester City di puncak klasemen usai dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (31/1) dini hari WIB, dengan Bruno Fernandes di antara pemain yang tampil jauh dari mengesankan di laga itu.

Bahkan menurut statistik whoscored, playmaker Portugal adalah pemain starter dengan rating terburuk kedua di skuad The Red Devils setelah Edinson Cavani, dengan gelandang 25 tahun gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dan hanya menghasilkan satu umpan kunci.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara umum, mantan bintang Sporting CP telah menjadi fenomenal sejak kedatangannya ke Old Trafford pada Januari 2020 lalu senilai 851 Milyar rupiah, sudah mencetak 28 gol dan 18 assist dari 53 penampilan, termasuk 16 gol dan 10 assist musim ini. Tapi performanya melawan tim enam besar tradisional di Liga Inggris mengecewakan.

Di musim ini, Bruno Fernandes hanya mampu mencetak satu gol, itu pun penalti melawan Spurs saat United kalah 6-1, dan tanpa satu pun assist dalam penampilannya melawan tim-tim elit lain macam Manchester City, Liverpool, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal di Premier League. Akibatnya, The Red Devils juga tak pernah menang melawan tim enam besar sejauh ini, kalah dua kali dan imbang empat kali, hanya mencetak satu gol.

Sebelumnya Roy Keane menyindir keras gelandang Portugal itu dengan mengatakan
‘pemain hebat bersinar di laga besar’. Kini legenda lini tengah United lainnya Paul Scholes juga mengkritik keras penampilan playmaker 25 tahun yang mengecewakan di setiap pertandingan melawan rival elit di Premier League.

“Ketika Anda kesulitan melawan Sheffield United dan Anda dikalahkan oleh mereka, dan kemudian Anda menghadapi sebuah pertandingan besar, Anda harus memenangkan pertandingan ini, sayangnya mereka tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya,” kata Paul Aaron Scholes kepada Premier League Production.

“Bruno Fernandes selalu mengecewakan di setiap laga besar. Dia memiliki angka-angka yang hebat, assist yang hebat, gol-gol mengesankan, tapi saya pikir dalam lima pertandingan terakhir melawan tim-tim besar, dia tidak punya gol, tidak ada assist.”

“Ini benar-benar mengkhawatirkan, dan itulah mengapa Manchester United berada di tempat mereka sekarang. Saya tahu mereka dalam posisi yang baik, itu posisi yang baik, tetapi itu bukan posisi di mana Anda pikir tim ini akan memenangkan liga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO