Paul Scholes Puji Kevin de Bruyne Usai Kemenangan Manchester City Atas United

Kevin de Bruyne memiliki dua gol dan satu assist dalam derby Manchester City vs Manchester United, membuatnya mendapatkan sanjungan dari Paul Scholes.

Gila Bola – Paul Scholes yakin Kevin De Bruyne adalah gelandang terbaik di dunia setelah pemain internasional Belgia itu bersinar dalam kemenangan telak Manchester City atas Manchester United di laga lanjutan Premier League mereka.

Manchester City mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen atas Liverpool usai meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas rival sekota Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/3) malam WIB di Stadion Etihad.

Kevin de Bruyne tampil cemerlang saat dia mencetak dua gol di babak pertama untuk membawa timnya unggul 2-1 saat jeda, dengan tim tamu hanya mampu membalas melalui gol rekrutan musim panas lalu senilai Rp 1,45 Trilyun Jadon Sancho.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gelandang internasional Belgia kemudian melanjutkan performa dominannya di babak kedua, menyumbang satu assist dari dua gol Riyad Mahrez untuk membawa The Citizens mengunci kemenangan 4-1 atas rival sekota mereka, menjadi dua kemenangan ganda juara bertahan Premier League atas Manchester United dalam dua pertemuan di Premier League musim ini.

Paul Scholes kini memberikan sanjungan tinggi kepada Kevin De Bruyne usai pertandingan, mengatakan kepada Premier League, “Dia gelandang terbaik Premier League yang ada dan mungkin yang terbaik di dunia. Saya tidak bisa memikirkan pemain lain yang bisa menyentuh levelnya.”

“Dia melakukan segalanya. Seorang pemain seharusnya tidak hanya harus memiliki umpan yang bagus, tapi juga penguasaan bola yang baik. Pemain ini [De Bruyne] sanggup mencetak gol, menciptakan peluang, dan bahkan bertahan, sementara umpan-umpannya sangat brilian.”

BANDARTOGEL77