Paul Scholes Serang Sikap Egois Mason Greenwood & Kekonyolan Banyak Tingkah Paul Pogba

Legenda Manchester United Paul Scholes tidak bisa menahan diri usai melihat kekalahan memalukan mantan timnya dengan skor 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10) malam WIB, membuatnya kemudian menyerang dua pemain tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Usai kekalahan kandang terberat Manchester United dari Liverpool, Paul Scholes melayangkan kritikan kerasnya pada keegoisan Mason Greenwood yang merugikan tim dan berharap si konyol banyak gaya Paul Pogba tidak lagi bermain bagi The Red Devils.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal 4-0 di babak pertama dan dicemooh di luar lapangan oleh pendukung tuan rumah, sebelum mereka kemudian mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 0-5 yang memalukan saat Mohamed Salah mengemas hattrick dan dua gol tim tamu lain disumbang Naby Keita serta Diogo Jota.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai pertandingan, Paul Scholes mengkritik peran Mason Greenwood dalam gol pembuka Liverpool karena sang penyerang kehilangan posisi untuk menutup Virgil van Dijk yang kemudian memaksa pertahanan United mengalami dis-formasi dan tereksploitasi oleh serangan balik tim tamu.

Legenda klub itu berkata, “[Mason] Greenwood egois. Dia hanya berlari sedikit ke belakang dalam serangan balik Liverpool dan merasa bahwa seolah-olah dia sudah melakukan tugasnya membantu tim. Dia tidak melakukan bagiannya, dia menghancurkan seluruh tim, semua tim ditarik keluar dari posisinya, [Aaron] Wan-Bissaka harus keluar dari posisinya, Victor [Lindelof] juga.”

Paul Scholes juga percaya bahwa Paul Pogba seharusnya tidak pernah bermain untuk Manchester United lagi setelah dia dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 0-5 mereka dari Liverpool, terutama karena dia lebih sibuk dengan tingkah polahnya yang merugikan ketimbang menjadikan bakat besarnya bermanfaat.

Dia menambahkan, “Dia mendapat kartu merah dengan tekel yang konyol, sekarang kami tertinggal 0-5 dengan hanya 10 pemain. Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, apakah kita akan melihat Paul Pogba lagi dengan jersey United? Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, tapi dia kebanyakan tingkah, nggak mau menandatangani kontrak, dan hampir minta uang tebusan dari klub.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO