Paul Scholes Yakin Paul Pogba Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba tampil luar biasa di musim baru Premier League untuk Manchester United di tengah kekhawatiran atas masa depannya di klub, tapi Paul Scholes yakin dengan komitmen gelandang Prancis itu di Old Trafford.

Legenda Manchester United Paul Scholes yakin Paul Pogba akan berkomitmen atas masa depannya ke klub dan menandatangani kontrak baru setelah ia menghasilkan performa menakjubkan dalam kemenangan 5-1 Manchester United atas Leeds United pada Sabtu (14/8) malam WIB.

The Red Devils mengawali musim baru 2021/2022 mereka dengan sempurna, meraih kemenangan telak atas musuh bebuyutan The Whites di Old Trafford dengan skor 5-1, membawa mereka ke puncak klasemen sementara Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bruno Fernandes tampil gemilang dengan lesakan hattrick, tapi Paul Pogba juga mencuri perhatian dengan pencapaian empat assist, membuatnya menjadi pemain Manchester United pertama yang menghasilkan quattrick assist dalam satu pertandingan di Premier League.

Sayangnya bahwa masih ada tanda tanya besar atas masa depannya dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, sementara sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa dia akan memperbarui kontraknya di tengah minat dari Paris Saint-Germain.

Tapi legenda klub Paul Scholes yakin gelandang internasional Prancis itu akan berkomitmen dengan kontrak baru di Old Trafford, mengatakan bahwa tim Manchester United sekarang yang telah banyak mengalami peningkatan akan meyakinkan pemain 28 tahun itu untuk bertahan di klub.

“Saya pikir dia akan bertahan,” kata Paul Scholes kepada Premier League Productions setelah pertandingan. “Saya pikir dia akan melakukannya. Dulu dia agak kesal karena bermain di tim yang tidak berfungsi dengan baik. Tapi sekarang berbeda, tim mengalami peningkatan dan Paul Pogba akan menambahkan banyak kualitas di tim ini dengan kemampuan yang dimilikinya.”

“Saya pikir dia akhirnya akan menandatangani kontrak baru. Jika tim ini melanjutkan dengan cara ini, berkembang seperti itu, dia akan yakin untuk bertahan. Ini adalah tim yang dapat terus melaju dan memenangkan trofi dan itulah yang ingin dia lakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO