Paulo Dybala Dijamin Tak Berkarier di Inggris

Gilabola.com – Eks pelatih Napoli dan Genoa, Luigi Di Canio yakin Paulo Dybala tetap akan bermain di Serie A bersama Juventus.

Masa depan pemain bola asal Argentina bersama raksasa Liga Italia dikabarkan akan segera berakhir. Pasalnya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru.

Sehingga Paulo Dybala berpeluang besar akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan situasinya yang belum jelas langsung menaril minat dari sejumlah klub-klub Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan klub Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton tertarik untuk memboyongnya. Minat tinggi sejumlah tim papan atas di Liga Premier kepada sang striker sangat wajar. Sebab, lini depan mereka ada yang belum tampil memuaskan. Selain itu, ada juga yang bakal ditinggal pergi oleh penyerang terbaiknya.

Namun, Luigi Di Canio meminta agar Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton tidak berharap banyak bisa mendatangkan Paulo Dybala. Pasalnya, dia memperkirakan kubu Juventus tidak akan melepas pemain lini depannya dan bakal segera menemukan kesepakatan untuk kontrak baru.

Berbicara kepada Tutto Mercato, Luigi Di Canio mengatakan dirinya sangat yakin andai kubu Juventus akan segera menemukan kesepakatan dengan sang pemain.

Luigi Di Canio menyebutkan Paulo Dybala masih terbilang muda dan tidak mungkin Bianconeri akan membiarkannya pergi berkarier di Liga Inggris. Dia pun berharap agar negosiasi dapat segera diselesaikan oleh kedua belah pihak. Apalagi jika Si Nyonya Tua menilainya sebagai sosok yang sentral dalam tim.

Perl diketahui, pemain bola berusia 27 tahun itu didatangkan klub sepak bola asal Turin dari Palermo pada 2015. Sementara selama membela Juventus catatan gol terbaiknya di Serie A pada musim 2017/2018. Pada saat itu, dia mengemas 22 gol dalam 33 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO